BerandaViralBikin Video Tiktok Saat Umrah, Fuji Tuai Banyak Hujatan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bikin Video Tiktok Saat Umrah, Fuji Tuai Banyak Hujatan

DangdutPro.com, Jakarta – Dalam konten video TikTok Fuji, warganet mengingatkan agar Fuji lebih fokus ke ibadahnya ketimbang harus membuat hal lucu-lucuan di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dikabarkan Putus, Begini Reaksi Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji dan sejumlah sahabatnya yang tengah melangsungkan ibadah umrah. Mereka beberapa kali membuat konten video dan mempostingnya di media sosial. Hal tersebut sempat menuai banyak hujatan warganet sehingga Fuji harus menghapusnya.

Belum lama ini, Fuji sempat memposting video berdurasi 20 detik dengan backsound yang sedang viral yaitu “Pulang men ayo dong bantai kami”. Disebut kurang etis karena kegiatan Fuji tengah umrah, warganet mengingatkan Fuji agar lebih fokus beribadah di Tanah Suci.

BACA JUGA : Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan, Ini Kesan Pertama Fuji Saat Bertemu Mayang

Mengetahui dirinya banjir hujatan, Fuji terpaksa men-take down video TikTok tersebut agar tidak jadi kontroversi publik. Keputusan Fuji tersebut, sempat ia ungkapkan saat berada di live Instagram @putrasiregar, dan di posting ulang oleh akun fanbase.

Klarifikasi Fuji

Akun fanbase bernama @thoriqfuji_project memposting kembali klarifikasi Fuji soal pernyataan dirinya menghapus konten videonya.

BACA JUGA : Duh! Ini Alasan Doni Salmanan Titipkan Uang 1 M ke Temannya

“Sebenernya tetep aja dong konsepnya kalo kita foto atau video dari pada menuai pro kontra yang gimana mending aku take down. Biar kalian semua gak ribut lagi. Cuma aku harus klarifikasi biar kalian kayak gak gimana gimana lagi sama aku, aku tetep fokus beribadah kok tenang.” Ujar Fuji.

“Aku lagi jalan ke hotel, aku bikin TikTok cuma ngerekam doang aku tuh gak ada unsur untuk becanda atau gimana yaudah sekedar ngerekam terus aku dihujat habis-habisan,” sambungnya.

BACA JUGA : Chika Potong Rambut Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

Bersama sahabat dan rombongan rekan kerjanya. Setiap kegiatan Fuji selama di Mekkah tersebut, sering ia bagikan dalam postingan media sosial miliknya. Hal ini membuat sejumlah warganet bereaksi dan mengingatkan Fuji agar lebih berhati-hati.

Menunaikan ibadah umrah dalam kariernya yang masih baru, merupakan suatu pencapaian bagi Fuji dan keluarga. Pasalnya, Fuji umrah tak hanya sendiri, ia juga mengajak Ida selaku pengasuh Gala dan juga sempat menjadi keinginan mediang Vanessa Angel.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini