BerandaNewsKopi DangdutBilly Syahputra Ajak Maria Vania ke Kamar Ganti, Mau Apa Hayo ?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Billy Syahputra Ajak Maria Vania ke Kamar Ganti, Mau Apa Hayo ?

DangdutPro.com, Jakarta – Aksi Billy Syahputra dan Maria Vania kembali jadi sorotan. Kali ini keduanya kembali melakukan aksi yang bikin geleng-geleng.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Billy Syahputra dan Maria Vania kali ini melakukan pemanasan sebelum melakukan olah raga. Namun sebelum itu ada hal yang cukup menarik yang dilakukan oleh Billy terhadap Vania.

BACA JUGA : Sentuhan Maria Vania Bikin Keenakan, Gak Kerasa Tangan Billy Nakal

Mereka berdua bertemu disebuah tempat Futsal, sejak bertemu keduanya memang tampak cukup akrab. Mulai dari Maria Vania yang mencium tangan Billy Syahputra.

Dan yang bikin banyak orang terkejut adalah saat Billy Syahputra akan ganti baju. Maria Vania pun diajak Billy untuk ikut ganti pakaian di kamar ganti.

“Buka dong, mau aku bukain. Ih dia pasrah banget loh,” ucap Maria Vania seperti dikutip lewat channel YouTube Billy Syahputra.

BACA JUGA : Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Saat akan membuka baju Billy, Vania langsung ditarik ke kamar ganti hingga keduanya berada di dalam kamar tersebut.

Billy dan Vania dalam Kamar Ganti

Hal itu membuat banyak orang penasaran apa yang dilakukan Billy dan Vania dalam kamar ganti tersebut. Tak berselang lama, keduanya pun akhirnya keluar dengan Billy yang sudah mengganti bajunya.

Tak lama setelah itu, keduanya pun mulai beraksi dengan melakukan beberapa gerakan pemanasan.

BACA JUGA : Video Buka Baju Maria Vania Bikin Heboh, ‘Vania Udah Siap Banget Nih’!

Lagi dan lagi dalam pemanasan kali ini Billy Syahputra kembali dibuat salah fokus oleh Maria Vania lewat penampilannya yang begitu cantik dan seksi.

Tak hanya itu, Billy juga terus melancarkan gombalannya kepada Maria Vania. Seperti salah satunya saat Billy Syahputra memberikan pujian kepada Maria Vania.

“Aku keringatan nih, aku panas dingin melihat kamu,” ucap Billy Syahputra.

Bahkan saat Maria Vania memperlihatkan luka dibagian lututnya, Billy pun langsung mengelus-elus bagian lutut Maria Vania tersebut. Tak hanya Billy, Maria Vania juga tak mau kalah melemparkan gombalan.

“Yang paling enak itu jatuh cinta sama kamu,” ucap Maria Vania saat menunjukan lukanya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini