BerandaViralBilly Syahputra Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Maria Vania, Mau Nikah?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Billy Syahputra Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Maria Vania, Mau Nikah?

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini hubungan asmara Billy Syahputra dan Maria Vania tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi keduanya pun telah mendapat lampu hijau dari orang tua model seksi ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Maria menyebut jika sikap ayah ibunya itu kini sangat hangat kepada adik mendiang Olga Syahputra ini. Padahal kedua orang tua Maria merupakan sosok yang tegas.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Aksi Maria Vania Bikin Gagal Fokus, Boy William: Gue Bahagia Banget

“Orang tua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong ‘lucu juga ya orangnya’. Terus gak ada ngomong yang negatif,” ujar Maria Vania ditayangan gosip di YouTube.

BACA JUGA : 8 Tahun Maria Vania Tak Nafsu Makan Nasi, Pantes Body Goals

Disisi lain, model 30 tahun ini mengatakan jika dirinya memang memiliki hubungan dekat lebih dari teman dengan Billy Syahputra. Walaupun begitu, Billy disebut masih membutuhkan waktu yang lebih untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

BACA JUGA : Video Buka Baju Maria Vania Bikin Heboh, ‘Vania Udah Siap Banget Nih’!

“Dibilang deket ya deket dari dulu kan temenan. Awalnya bikin konten bareng, terus banyak yang suka ya,” kata Maria.

“Aku lihat Billy itu harus meyakinkan dirinya juga sih mungkin dia punya luka lama aku gak paham juga,” tambahnya.

BACA JUGA : Olahraga Malam Bikin Basah ala Maria Vania, Boleh Dicoba

Meski begitu, Maria Vania mengaku dirinya memaklumi mantan kekasih dari Amanda Manopo ini masih proses menyembuhkan luka lama akibat hubungan asmara yang sebelumnya.

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Daster Seksi, Netizen: Harus Wudhu Lagi

“Tapi, gak apa-apa sih dikasih waktu aja kita saling mengenal dulu karena kan seumur hidup. Orang tua aku udah open minded jadi gak apa-apa deh daripada aku gagal, mendingan pelan-pelan dapet yang terbaik,” tuturnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini