BerandaNewsBilly Syahputra Tak Ingin Salahkan Siapapun Usai Terseret Kasus DNA Pro

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Billy Syahputra Tak Ingin Salahkan Siapapun Usai Terseret Kasus DNA Pro

DangdutPro.com, Jakarta – Billy Syahputra diketahui terlibat kasus DNA Pro karena sempat menjual mobil Alphard miliknya kepada salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard, senilai Rp 1 miliar. Ia pun sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sebagai saksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terseret ke dalam kasus besar seperti ini, Billy menyebut hal itu bisa terjadi pada siapapun dan cukup mengambil hikmahnya.

BACA JUGA: Polisi Tak Sita Uang Honor Rossa dari DNA Pro

“Inilah hidup ya, namanya hidup ada permasalahan, alhamdulillah permasalahannya diselesaikan dengan baik-baik dan gue juga nggak tahu hal itu bisa terjadi,” kata Billy Syahputra saat ditemui usai pemeriksaan di Mabes Polri dikutip dari detikcom.

Adik almarhum Olga Syahputra itu tak ingin menyalahkan siapapun karena terseret dalam kasus ini. Billy ingin berpikir positif dan menyelesaikan semua masalahnya dengan baik-baik.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Kasus DNA Pro, Choky Sitohang Diperiksa Pekan Depan

“Intinya gue tidak menyalahkan siapapun, niatnya memang gue jual mobil gue dan memang dibeli oleh seseorang, seseorang punya masalah sampai akhirnya gue keseret dan gue berpikir positif ini ujian,” tutur Billy Syahputra.

“Inilah hidup setiap manusia pasti ada permasalahan dan diselesaikan baik alhamdulillah lancar-lancar saja, baik-baik aja,” lanjutnya.

BACA JUGA: Bos Robot Trading DNA Pro Ditangkap Bareskrim

Sebagai penegasan, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Billy menyebut kliennya tidak mengenal sama sekali siapa itu Steven Richard. Interaksi antara Billy dan Steven hanya sebatas penjual dan pembeli.

“Billy nggak kenal dan tidak ada keterkaitan permasalahan dengan Steven menjadi tersangka atau bisnis yang terkait dengan DNA Pro ya. Billy nggak ada kaitannya nggak ada member. Murni hanya menjual mobil,” tegas Fahmi Bachmid.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini