BerandaNewsDangdut +Bilqis Minta Photocard BTS ke Ayu Ting Ting, Hadiah Puasa Sebulan Penuh

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bilqis Minta Photocard BTS ke Ayu Ting Ting, Hadiah Puasa Sebulan Penuh

DangdutPro.com, Jakarta – Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting diketahui telah berhasil menjalankan puasa Ramadan selama sebulan penuh. Bilqis lantas meminta hadiah berupa photocard BTS.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Alhamdullilah puasa full. Tahun ini, tahun ketiga dia puasa full, dia dapat hadiah, minta photocard BTS. Dari ayah juga dapat persenan,” ujar Ayu usai salat Id di Depok, Senin, dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Peluk Reza Rahadian, “Baju Samaan Kayaknya Jodoh”

Sebagai ibu, Ayu Ting Ting mengaku sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Menurut Ayu, Bilqis sejak kecil sudah dididik untuk ikut berpuasa, sebab hal ini merupakan kewajiban bagi umat muslim.

BACA JUGA: Minta Mobil Patwal, Riders Manggung Ayu Ting Ting Viral

“Karena saya dari kecil udah didik puasa terus sama ayah sama ibu, jadi apa yang ayah ibu didik saya turunin. Jadi Bilqis mau tidak mau harus, karena itu udah kewajiban dia. Bilqis dari umur 5 tahun sudah puasa,” kata pelantun “Alamat Palsu” itu.

BACA JUGA: Bikin Heboh! Dance Cover Ayu Ting Ting Kembali Di-notice Penyanyi Korea

Dengan adanya pelonggaran dari pemerintah terkait dengan perayaan Idul Fitri, Ayu pun membuka rumahnya untuk dikunjungi oleh keluarga dan tamu lainnya.

Menurutnya, ini adalah sesuatu yang sudah sangat dirindukannya selama dua tahun belakangan.

BACA JUGA: Bye Gang Sempit, Intip Bocoran Rumah Ayu Ting Ting yang Mewah Tanpa Sekat

Ayu juga sangat senang, lantaran bisa melaksanakan salat Ied lagi di masjid.

“Alhamdullilah keadaan udah mau normal, bedalah sekarang silaturahminya lebih berasa. Tahun lalu cuma via Zoom, nyapanya enggak bisa salaman, ya lebih dekatlah sekarang,” katanya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini