BerandaViralBintang Doctor Strange Dipenjara 8 Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bintang Doctor Strange Dipenjara 8 Tahun

DangdutPro.com, Jakarta – Salah satu bintang film Doctor Strange (2016), Zara Phytian, dijatuhi hukuman penjara 8 tahun. Zara Phytian dihukum karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : ‘Doctor Strange 2’ Raup Keuntungan Rp 394 M di Hari Pertama Penayangan

Dilaporkan BBC seperti dikutip pada Selasa (17/5/2022), Zara Phytian dan suaminya Victor Marke dinyatakan bersalah. Keduanya melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak yang berbeda.

BACA JUGA : Satlantas Polres Bogor Berlakukan One Way Arah Puncak

Zara Phytian dihukum karena melakukan pelecehan terhadap anak perempuan usia 13 tahun. Sementara suaminya menerima hukuman atas pelecehan seksual remaja 15 tahun. Jika Zara Phytian dihukum 8 tahun penjara, maka suaminya mendapat hukuman 14 tahun penjara.

BACA JUGA : Ryan Reynolds Bantah Rumor Deadpool Muncul di Doctor Strange 2

Dilansir dari detik.com, Majelis Hakim membeberkan bahwa Zara Phytian sempat menyangkal perbuatannya. Namun bukti menunjukkan bahwa dia bersalah, begitu juga dengan sang suami. Diduga suaminya memberikan pengaruh terhadap perilaku menyimpang dirinya.

BACA JUGA : Sekuel “Doctor Strange” akan Mulai Produksi Akhir Oktober 2020

Hakim juga meyakini bahwa Victor Marke melakukan pemaksaan terhadap perilaku pelecehan seksual yang dilakukan istrinya terhadap korban. Sebelum hukuman penjara ini dijatuhkan, mereka sebelumnya juga sudah pernah terlibat dalam sederet kasus kekerasan seksual terhadap anak.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Terlihat Semringah Peluk Pria Ganteng, Netizen: Cocok, Semoga Jodoh!

Sejak 2005 hingga 2008, Zara Phytian dan suaminya telah menerima 14 tuduhan pelecehan seksual. Ditulis oleh Nottinghamshire Post, korban mengaku mereka kerap melakukan permainan seperti truth or dare dengan Zara sebelum akhirnya tindakan pelecehan terjadi.

Zara Phytian pernah tampil dalam film Doctor Strange sebagai Brunette Zealot. Dua tahun terakhir ini dia juga berakting dalam film seperti Accident Man 2 (2022) dan Tribal Get Out Alive (2020). (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini