BerandaViralBiodata Baby Sister Mawar AFI Terungkap, Usianya Masih 19 Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Biodata Baby Sister Mawar AFI Terungkap, Usianya Masih 19 Tahun

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Mawar AFI dan sang suami, Steno Ricardo berakhir diperceraian langsung menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cerita Singkat Mantan Suami Bawa Baby Sitter ke Rumah Mawar AFI

Pasalnya, rumah tangga mereka hancur dituding hadirnya orang ketiga. Yang dimaksud adalah baby sitter anak Mawar diduga sebagai pelakor.

BACA JUGA : Ririe Fairus Makin Bersinar Usai Cerai, Siap Pelesiran ke Paris

Kini Steno Ricardo yang telah dituding berselingkuh dengan baby sitter-nya pun kini keduanya telah melangsungkan pernikahan. Bahkan foto-foto pernikahan mereka pun mulai tersebar di media sosial. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan biodata sang baby sitter anak dari Mawar tersebut.

BACA JUGA : Begini Tips Aura Kasih Atasi Kebutuhan Seksual Usai Cerai

Baby sitter tersebut bernama Susi Latifah. Sebelum terkenal sang baby sitter dipanggil Susi. Susi bahkan menganut agama Islam, terlihat diberbagai postingannya ia mengenakan hijab. Susi pun resmi menikah dengan Steno 21 Februari 2022 di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. 

BACA JUGA : Usai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

Ya, Susi memang diketahui berasal dari ParungPonteng, Tasikmalaya, Jawa Barat. Mengejutkannya, Susi masih berusia 19 tahun. Banyak yang kaget ternyata sang baby sitter masih sangat muda.

BACA JUGA : Dhena Devanka Rayakan Perceraiannya, Dapat Kiriman Kue dari Sahabat

Dalam keterangan resminya di Instagram, Steno menegaskan bahwa dirinya dengan Susi itu menikah secara sah. Sebab, ia sudah menceraikan Mawar pada Januari 2022.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini