BerandaNewsDangdut +Bocoran Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Mewah Tanpa Sekat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bocoran Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Mewah Tanpa Sekat

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Pasalnya sudah bertahun-tahun meraup pundi-pundi rupiah di dunia entertaiment ini membuat Ayu menjadi salah satu selebriti sukses di Tanah Air.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan Ayu juga diklaim sebagai orang terkaya di Depok. Dikenal dengan rumah mewah didalam gang sempit, kini Ayu akan menempati rumah barunya yang mewah.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Ngaku Sengaja Tinggal di Gang Sempit Karena Hal Ini

Kini bocoran rumah baru ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini telah tersebar luas. Jika dilihat dari penampakan mewah itu terlihat jelas dari designnya. Konon katanya rumah tersebut sudah tembus Rp 200 miliar. Dengan kekayaannya yang berlimpah, Ayu bahkan tak segan mengklaim dirinya sebagai orang terkaya di Depok.

“Mobil kak Ayu banyak juga ya? Orang kaya ya kak Ayu ya?” tanya Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah Ayu.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Sengaja Tinggal di Gang Sempit untuk Tutupi Kekayaan, Sandhy Sondoro: @ditjenpajakri

“Iya orang kaya banget. Orang paling kaya di Depok kan emang sini. Maap ni bukan sombong tapi memang kenyataan,” sahut Ayu bangga.

Sebelumnya, putri sulung Abdul Rozak ini pun sering menjadi bahan becandaan artis lain. Hal itu dikarenakan rumah mewahnya yang terletak di sebuah gang sempit di kawasan Depok.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Alasan Ivan Gunawan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

Diunggahan yang tersebar terlihat design final untuk rumah sang biduan. Desain eksterior rumah Ayu pun menyebut rumah itu memiliki konsep terbuka. Tak hanya itu, rumah tersebut memiliki design yang fituristic dan modern.

Rumah yang terdiri dari tiga lantai itu memiliki sejumlah fasilitas mewah. Kolam renang yang dilengkapi dengan air terjun terpampang nyata di bagian depan rumah tersebut.

Sementara di bagian interior, terlihat berbagai ruang tertata rapi tanpa sekat. Sampai ruang tamu, dapur, ruang keluarga, hingga ruang makan semuanya mendapat pemandangan dari kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai jenis tanaman.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini