BerandaViralBonge Debut Modelling Untuk Pertama Kali, Muncul di JF3 2022

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bonge Debut Modelling Untuk Pertama Kali, Muncul di JF3 2022

DangdutPro.com, Jakarta – Usai namanya meroket berkat fenomena Citayam Fashion Week, kini Bonge kembali mengejutkan publik. Ia tampil dalam ajang Jakarta Fashion & Food Festival alias JF3 2022

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menjalani debut modelling untuk pertama kali, Bonge berhasil memukau para penonton bak model profesional di lintasan runway.

BACA JUGA : Bonge Ungkap Pernah Tolak Rp100 Juta Demi Poni Badainya

Tampil apa adanya dengan gaya jalan khas milik Bonge, pentolan Citayam itu pun mendapat gemuruh tepuk tangan atas penampilannya yang sensasional.

Dilansir dari detik.com, keterlibatan Bonge sendiri merupakan salah satu inisiasi dari brand lokal 3Second yang mencoba mewadahi sang ikon CFW yang juga telah membawa street fashion ke ranah umum.

“Untuk Bonge kita hadirkan di sini karena kita pengin berikan fasilitas untuk di runway seperti apa, semuanya bisa. Mau itu Citayam atau apapun, bisa kita kasih wadah. Jadi istilahnya dari Citayam ke JF3,” ujar Hendri Sase selaku Manager of Promotion dari 3Second.

BACA JUGA : Bonge CFW Bingung Instagramnya Hilang, Banyak yang Nagih Duit

Di situ, Bonge juga berhasil mencuri perhatian dengan membawa koleksi hasil kolaborasi 3Second dengan designer ternama asal Jakarta, Danjyo Hiyoji

Ia terlihat mengenakan outfit bertemakan urban dengan oversized jacket yang memadukan warna kuning dan ungu dengan tambahan kacamata hitam sebagai pelengkap.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini