BerandaNewsDangdut +Bongkar Masa Lalu, Cita Citata Pernah Ngutang di Warung Karena Lapar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bongkar Masa Lalu, Cita Citata Pernah Ngutang di Warung Karena Lapar

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Cita Citata. Kini namanya bisa disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Diketahui, Cita mulai terjun ke dunia entertaiment pada 2014 lalu. Cita pun dikenal lewat single-nya yang sempat viral yaitu, Sakitnya Tuh Disini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cita Citata Komplain Aturan Baru Pemerintah

Terbaru Cita Citata mengungkap dibalik kesuksesannya yang sekarang, ternyata masa lalunya ia mengaku kerap mengutang di warung dan menangis karena lapar. Hal ini diungkapkan oleh Cita dalam unggahan di Instagramnya. Bahkan Cita pun menceritakan kala perjuangannya saat itu. 

“CITA Pernah hidup susah? PERNAH. Pernah ngutang di warung? SERING. Pernah nangis karena lapar? SERING,” kata Cita Citata.

BACA JUGA : Cita Citata Tampil Seksi Nyaris Tak Pakai Celana di Hari Valentine, Netizen: Bisa Aja Kamu Cita

Meski begitu, biduan 27 tahun ini mempunyai prinsip jika dirinya tak mau bergantung kepada orang lain. Bahkan kini ia enggan mengambil pusing komentar negatif dari netizen.

“Kita boleh sengsara kita boleh susah tapi prinsip hidup ‘jangan pernah nyusahin orang lain untuk kesenengan kita sendiri’ karna dalam hidup bermanfaat untuk orang lain lebih bermakna daripada memanfaatkan orang lain,” terang Cita Citata.

BACA JUGA : Nyinyiran Netizen Membuat Cita Citata Menangis

“Semakin Tua kita semakin mencari “ketenangan” bukan “kesenangan” mulai menghindari toxic relationship, toxic people dan drama.. Berdamai dengan diri sendiri belajar ikhlas dan sabar dalam ujian,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini