BerandaViralBongkar Rahasia, Rudy Salim: Indra Kenz Beli 4 Super Car Hanya Settingan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bongkar Rahasia, Rudy Salim: Indra Kenz Beli 4 Super Car Hanya Settingan

DangdutPro.com, Jakarta – Indra Kenz sebelumnya sempat membuat konten membeli super car di tempat Rudy Salim. Namun ternyata hal tersebut hanyalah sebuah konten belaka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Crazy rich Pantai Indah Kapuk sekaligus pengusaha sukses Rudy Salim tiba-tiba menjadi sorotan publik. Rudy Salim yang sempat terlibat konten dengan Indra Kenz, membongkar rahasia Indra Kenz berhasil membuat publik terkejut.

BACA JUGA : Kasus Indra Kenz, Rudy Salim Penuhi Panggilan Bareskrim Pagi Ini

Mendengar namanya dikait-kaitkan oleh warganet soal kasus Indra Kenz, Rudy Salim akhirnya membongkar rahasia Indra Kenz yang ternyata tidak membeli mobil mewah di tempatnya melainkan hal tersebut hanyalah sebuah konten. Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Rudy menceritakan kronologis yang sebenarnya.

Nama Rudy Salim disebut-sebut dalam kasus investasi bodong yang dialami oleh Indra Kenz. Pasalnya, Indra diduga membuat konten pura-pura membeli mobil dari Rudy Salim.

BACA JUGA : Bamsoet Dukung Raffi Ahmad dan Rudy Salim Majukan RANS Cilegon FC

Sempat membeli satu buah mobil Tesla di tempat Rudy Salim, tampaknya pengusaha sukses ini tak pernah bertemu langsung sebelum satu konten bareng. Mengaku tak kenal bahkan hanya untuk kepentingan bisnis, Rudy Salim justru tak akrab dengan Indra Kenz.

“Banyak juga artis-artis lain kebetulan artis lain gak ada urusannya sama Afiliator, jadi gak apa-apa dong. Pembodohan apa, masyarakat siapa yang dibodohi, ini kan dunia showbiz kalo di konten saya pasti disclaimer bahwa hanya hiburan semata,” ujar Rudy Salim.

BACA JUGA : Juragan 99 Tak Ingin Tanggapi Tudingan Kekayaan Palsu

“Saya gak kenal dan gak pernah ketemu komunikasi pun hanya di WhatsApp, dia ngomong sama salah satu sale boleh gak ini bikin konten kita liat dong, wih ini Indra Kenz YouTubenya banyak, Instagram tinggi untuk exposure perusahaan gak apa-apa dong,” sambungnya.

Pengakuan Rudy Salim ini membuat publik terkejut, lantaran berarti konten pamer membeli mobil mewahnya tersebut hanyalah settingan. Pengakuan Rudy Salim ini membuat publik terkejut, lantaran berarti konten pamer membeli mobil mewahnya tersebut hanyalah settingan.

“Dia gak beli 4 mobil, yang dibeli Tesla doang bos, itu juga minta diskon,” tutup Rudy Salim.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini