BerandaNewsBoy William Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Kekasih

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Boy William Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Kekasih

DangdutPro.com, Jakarta – Boy William blak-blakan mengenai alasan batal menikah. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika berkumpul dengan keluarganya, yakni sang adik, Mario, dan iparnya, Stella, ketika berada di AS.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Jadi gini guys. Karena banyak banget di antara kalian yang nanyain pertanyaan yang sama. Iya, gue enggak jadi nikah,” ungkap Boy dengan ekspresi sedih dalam video yang diunggah ke YouTube, Minggu (14/8).

“Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam. Gue belum ada pikiran ke arah sana (menikah),” lanjutnya.

BACA JUGA : Aksi Maria Vania Bikin Gagal Fokus, Boy William: Gue Bahagia Banget

Ia mengaku sempat terpikir untuk menikah karena melihat sang adik, Raymond Hartanto, menikah dengan Stella pada 2017.

“Lu sama Ray menikah duluan, lu sudah punya anak. Gue kayak oh iya mungkin waktunya gue (menikah) kali ya,” cerita Boy William kepada Stella.

Oleh sebab itu, ia kemudian berpikiran untuk menjalin hubungan lebih serius dengan kekasihnya kala itu ke jenjang pernikahan. Semua pembicaraan dan persiapan pun dilakukan.

Namun, Boy William mengaku ketar-ketir pada satu titik sehingga membatalkan rencana pernikahan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini