BerandaNewsBoy William Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Kekasih

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Boy William Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Kekasih

“Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu dimana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga,” kata Boy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Daniel Mananta Balik ke Idol, Boy Dibikin Kaget

Ia mengatakan hal itu juga disebabkan beberapa hal yang ternyat tidak bisa disepakati kedua keluarga.

“Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromikan antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi, kita harus batalin pernikahan kita,” kata Boy.

“Kami juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar, daripada dipaksain terus gimana-gimana. Gue lebih milih mundur,” ungkap Boy.

BACA JUGA : Lucinta Luna Pamer Wajah Baru Usai Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

Rencana pernikahan sudah sempat disinggung Boy William ketika menjadi bintang tamu Ngobrol Sore Semaunya yang dipandu oleh Putri Tanjung pada 2020 lalu.

Ia menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Saat itu, ia mengungkapkan yakin ingin melangkah ke jenjang pernikahan tahun depan (2021).

“Gue dan Karen sudah tiga tahun bersama. Kenapa yakin dia the one? Karena nyaman, cocok, dan dengan keluarganya pun sudah cocok. Dalam hubungan itu, yang terpenting adalah juga cocok dengan keluarga,” katanya.

Namun, Boy William kini terang-terangan menyatakan rencana pernikahannya batal dan mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini