BerandaNewsHallo DangdutBrisia Jodie Kenalkan Pacar Baru, "Saya Berharap Dia Setia"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru, “Saya Berharap Dia Setia”

DangdutPro.com, Jakarta – Brisia Jodie punya pacar baru setelah putus dari Julian Jacob. Malu-malu tapi mau, Brisia Jodie memperkenalkan kekasih barunya yang bernama Nio.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Brisia Jodie berharap Nio menjadi pria yang setia. Dia bahkan berseloroh Nio menjadi kekasih terakhirnya.

BACA JUGA : Asyik, Arsy Widianto – Brisia Jodie Berencana Bikin Mini Album

“Iya yang sekarang setia. Harus dong. Terakhirlah,” ucap Brisia Jodie ditemui di XXI Epicentrum, saat jumpa pers film Until Tomorrow, kemarin.

Brisia Jodie dan Nio sudah 3 bulan menjalin hubungan. Ini kali pertamanya Brisia Jodie memperkenalkan Nio di depan kamera.

“Aku takut deh kalau ekspose takut kenapa-kenapa,” tuturnya.

BACA JUGA : Film “Denting Kematian” Tayang di Disney+ Hotstar

Nio yang akhirnya mau disorot kamera mengaku baru kali ini diizinkan oleh Brisia Jodie menonton filmnya. Nio memuji sang kekasih yang mempunyai suara merdu.

“Ini pertama kali aku akan lihat film Jodie, dari kemarin aku nggak diizinin sama dia lihat filmnya. Bagus banget, iya aku merinding apalagi pas ada foto-fotonya bagus banget,” puji Nio melihat akting Brisia Jodie.

Populer

Populer Minggu Ini