BerandaNewsBubu, Panggilan Khusus untuk Nobu, Akankah Jessica Iskandar Buka Hati?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bubu, Panggilan Khusus untuk Nobu, Akankah Jessica Iskandar Buka Hati?

DangdutPro.com, Jakarta – Jessica Iskandar (Jedar) dan Michael Yukinobu Defretes atau yang akrab disapa Nobu ternyata memiliki hubungan dekat. Mereka berdua sudah berteman selama kurang lebih empat tahun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Jedar mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan pria yang tersangkut skandal bersama Gisel ini terjadi di Jepang. Mereka berdua kenal secara tidak sengaja.

Baca Juga:

“Aku lagi mau makan, terus bahasa Jepangnya susah banget. Aku sudah ngomong, nggak ngerti, tiba-tiba datanglah Nobu bantuin aku,” kata Jessica Iskandar dikutip DangdutPro.com dari Channel YouTube Cumicumi, Selasa (23/3/2021).

Saking akrabnya, Jessica Iskandar bahkan sampai punya panggilan khusus untuk Nobu. Mantan kekasih Richard Kyle ini memanggil Nobu dengan sapaan Bubu.

“Kan Nobu, Bu, Bubu, lama-lama gitu, jadinya Bubu,” tutur ibunda El Barack Alexander tersebut.

Apakah ada kemungkinan Jedar membuka hatinya untuk Nobu?

“Aku sih mungkin saat ini nggak berpikir untuk memiliki pasangan baru. Nggak tahu sih, kan namanya rencana Tuhan nggak ada yang tahu. Tapi kalau saat ini sih aku berteman,” lanjutnya.

Baca Juga:

Selain itu, Jedar mengenal Nobu sebagai pria yang baik. Karena itu ia juga tak segan-segan untuk bersikap baik kepada rekannya tersebut.

“Orangnya baik, enak diajak ngobrol, ya menyenangkan. Kita sebagai sesama mahluk hidup harus saling membantu gitu, kalau bisa saling support Nobu kenapa nggak,” punkasnya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini