BerandaPersonaBukti Denny Caknan Ingin Balikan dengan Happy Asmara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bukti Denny Caknan Ingin Balikan dengan Happy Asmara

DangdutPro.com, Jakarta – Jika melihat kisah asmara Denny Caknan, sepertinya pria asal Ngawi tersebut masih berharap bisa kembali memadu kasih dengan Happy Asmara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satu buktinya adalah saat auranya ‘dibaca’ oleh Nisa, salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang memiliki kemampuan membaca aura.

BACA JUGA: Happy Asmara Bediri di Atas Motor, “Awass Nantii di Jewer Mas Den”

“Ok tentang yang kemarin ya, sebenarnya kak Denny itu sampai sekarang ya masih sayang. Kak Denny itu sebenarnya orangnya, dia itu mungkin banyak yang ngeliat kak Denny itu playboy. Tapi kak Dennny itu dasarnya kalau udah sayang, dia tulus. Tulus banget, tapi bener kak Denny itu tulus” ucap Nisa seperti dikutip lewat channel YouTube KDI MNCTV.

Memotong pembicaran Nisa, Iis Dahlia menyebutkan jika wallpaper di handphone Denny Caknan masih terdapat foto seorang wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya, tentu saja dalam hal ini Happy Asmara.

BACA JUGA: Gina Youbi Tampil Seksi, Netizen: Montok…

“Oh pantesan Nis, dihanphone di ininya wallpapernya dia gambarnya masih yang ono (Happy Asmara) ya,” ucap Iis Dahlia dikutip dari JagoDangdut.

Tak lama kemudian, Indra Herlambang selaku host dalam acara tersebut memperlihatkan di screen sebuah video yang diambil dari Instagram Story milik Danang DA, yang menampilkan gambar di handphone Denny Caknan.

BACA JUGA: AWAS! Akun Palsu Give Away Catut Nama Inul Daratista,” Jangan Main-Main “

Tampak jelas dalam gambar tersebut, Denny Caknan bersama Happy Asmara.

“Sebenarnya dia tuh enggak bisa move on, aku ngerti kamu cinta kan,” ucap Danang dalam video tersebut. 

Bahkan dalam kesempatan berbeda, Denny Caknan yang mendapatkan penghargaan lewat lagu duetnya bareng Happy Asmara, melemparkan pujian kepada Happy Asmara yang dibagikannya di Instagram.

BACA JUGA: Istri Danang DA Minta Tips Langsing pada Inul Daratista

“Dengan segala lika-liku di setiap proses maupun setelah nyanyian itu terdengar, Sekali lagi trimakasih @happy_asmara77 sudah menjadi bagian penting dan memberi warna di CERITA SATRU… di tunggu ajakan adek di channel HAPPY ASMARA OFFICIAL. Yuk bisa dan selamat atas semua prestasi yg kamu dapat beberapa jam yg lalu. Adek cantik hari ini ….,” tulis Denny Caknan.

Dan salah satu hal paling menarik adalah saat Happy Asmara datang di acara ulang tahun Denny Caknan beberapa waktu lalu di studio miliknya.

“Bahagia, karena kedatangan bidadari yang cantik,” ucap Denny Caknan dalam video yang beredar di media sosial.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini