BerandaNewsDangdut ++Bunda Corla Berencana Datang ke Indonesia, "Bukan Mau Tampil ke Televisi"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Bunda Corla Berencana Datang ke Indonesia, “Bukan Mau Tampil ke Televisi”

DangdutPro.com, Jakarta –  Bunda Corla viral karena aksi live-nya yang dinilai sangat menghibur. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia itu dulu juga merupakan artis di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seiring dengan namanya yang viral dan banyak disukai oleh public figure centang biru di Indonesia, Bunda Corla berencana datang ke Indonesia. Bahkan belum lama, Bunda Corla didatangi oleh anak dan menantu Presiden ke-6 Ri, Annisa Pohan dan AHY.

BACA JUGA : Makin Ngetop Terkenal, Siapa Sih Sebenarnya Bunda Corla?

“Tujuan bunda ke indonesia bukan mau tampil ke televisi,” kata Bunca Corla saat dihubungi secara langsung di acara Rumpi: No Secret.

Bunda Corla tanpa canggung mengaku mau mencoba apabila ada tawaran menyanyi dangdut untuknya. Akan tetapi, Bunda Corla tak mau tinggal di Indonesia dan ingin tetap tinggal di Jerman.

“Mau dong (nyanyi), tapi Bunda nggak mau tinggal di indonesia,” ucapnya.

Ternyata, Bunda Corla menegaskan ogah kembali jadi artis. 18 tahun tinggal di Eropa dan kini berdomisili di Jerman, Bunda Corla melihat perjuangannya selama ini tak semudah membalikan telapak tangan.

“Bunda nggak mau jadi artis karena perjuangan Bunda di Eropa ini sudah berjalan 18 tahun dari Bunda cerai sampai hidup sendiri walau cari kerjaan repot. Itu nggak semudah membalikkan telapak tangan,” cerita Bunda Corla.

BACA JUGA : Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

Dulu punya ambisi jadi artis, Bunda Corla kini ingin menjalani hidup apa adanya. Bunda Corla merasa masa tuanya sudah terjamin di Jerman.

“Jadi hidup ini Bunda hadapi dengan nyata saja deh. Kalau masa lalu oke, berambisi jadi artis, gue pernah sinetron pernah video klip, pernah jadi model. Bunda pikir sudahlah saya sudah nggak hidup di dunia seperti itu lagi,” ungkapnya.

“Saya mau hidup seperti apa adanya, yang real saja karena bagaimanapun hidup di Jerman ini sangat terjamin buat masa tua Bunda. Bunda sudah bayar pajak, bayar masa tua, bayar uang pensiun, jadi masa tua insyaallah di Jerman ini dijamin aman tenteram,” harap Bunda Corla.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini