BerandaNewsCabut dari ‘Ikatan Cinta’, Honor Arya Saloka Sempat Bikin Gempar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cabut dari ‘Ikatan Cinta’, Honor Arya Saloka Sempat Bikin Gempar

DangdutPro.com, Jakarta – Arya Saloka baru-baru ini mengaku cabut dari ‘Ikatan Cinta’. Honornya per episode memainkan sinetron yang membesarkan namanya tersebut sempat bikin gempar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Medio September 2021, sebuah rekaman heboh di media sosial. Diunggah oleh akun @shiper_aladin, ada percakapan yang diduga membongkar honor Arya Saloka.

BACA JUGA: Arya Saloka Cabut dari ‘Ikatan Cinta’, Sebut Alurnya Makin Ngaco

Seorang pria menyebut Arya Saloka dapat honor kurang lebih Rp 30 juta per episode. Usai omongan itu, pria diduga Arya Saloka menimpali hal tersebut.

“Saya mah kerja dengan rasa nyaman,” ujar Arya dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ini Reaksi Putri Anne Diminta Tinggalkan Arya Saloka untuk Amanda Manopo

Nama Arya Saloka memang melejit naik usai main ‘Ikatan Cinta’. Drama dan adu aktingnya dengan Amanda Manopo begitu menyita perhatian.

Arya Saloka pun makin cuan gegara sinetron tersebut sebab ia banyak mendapat pekerjaan lainnya dari situ bersama Amanda Manopo.

BACA JUGA: Arya Saloka Syuting Film Baru, Putri Anne Jadi Sorotan

Dari ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka berhasil bikin usaha makanan. Meski sudah bergelimang harta, ia sempat mengaku ingin berhenti syuting dan memilih jalan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW yakni berdagang.

“Ya kita kan ikut sunah Rasul, Rasul berdagang, kita dianjurkan untuk berdagang. Ya sudah ikut berdagang,” tuturnya.

“Mungkin yang lagi kepengin banget bisa ternak sapi dan domba. Serius! Kan Rasul dulu jualan domba,” sambung Arya Saloka.

BACA JUGA: Amanda Manopo Ngrasa Risih dan Kasihan Juga ke Arya Saloka saat Adegan Gendong di Sinetron Ikatan Cinta

Soal keluar dari ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka mengaku sudah tak sreg dengan jalan ceritanya.

“Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya,” kata Arya Saloka.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini