BerandaViralCak Sodiq Hapus Lagu 'Rumini Bidadari Semeru' Usai jadi Perbincangan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cak Sodiq Hapus Lagu ‘Rumini Bidadari Semeru’ Usai jadi Perbincangan

DangdutPro.com, Jakarta – Cak Sodiq New Monata tiba-tiba saja jadi sorotan setelah sebelumnya sempat merilis sebuah single yang berjudul ‘Rumini Bidadari Semeru’. Music video tersebut sebelumnya dirilis lewat channel YouTube pribadinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Lirik Telah Tiada, Single Baru Cak Sodiq New Monata

Single baru Cak Sodiq tersebut juga diciptakan oleh dirinya. Cak Sodiq juga mengaku jika lagu tersebut terinspirasi dari salah satu korban erupsi Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

Namun ternyata lagu baru Cak Sodiq tersebut menjadi perbincangan, bahkan banyak yang merasa kecewa terhadap pria yang memiliki rambut gimbal tersebut.

BACA JUGA : Tampil dengan Balutan Hijab, Vita Alvia Jadi Calon Menantu Idaman Netizen

Dan setelah jadi perdebatan, tak lama Cak Sodiq pun langsung menghapus music video tersebut dari YouTube. Tak hanya itu, Cak Sodiq juga membuat sebuah video klarifikasi dan meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Cak Sodiq meminta maaf kepada semua orang terkait dengan tindakannya yang tidak pantas dengan membuat video klip di zona merah bencana.

BACA JUGA : Obituari Didi Kempot: Buah Konsistensi yang Melintasi Batas Identitas

Dalam video tersebut juga Cak Sodiq mengungkapkan jika video tersebut bukan untuk kepentingan pribadinya atau memanfaatkan momen tertentu.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini