BerandaViralCamelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Camelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

DangdutPro.com, Jakarta – Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh pedangdut Camelia Malik, saat menjadi bintang tamu di YouTube Rhoma Irama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan, perempuan yang punya nama panggilan Mia ini, mengaku sempat tergila-gila dengan Rhoma Irama.

Baca Juga: Resmi Cerai dengan Reza Zakarya, Valda Alviana Bilang Gini

Keduanya memang pernah berhubungan intens karena sama-sama terlibat proyek film Nada-nada Rindu. Ternyata kerja sama tersebut membuat Camelia Malik terbawa perasaan (Baper).

Menurut wanita yang akrab disapa Mia, dia mengaku punya kesukaan terhadap Rhoma Irama saat itu adalah sebuah kewajaran. Bukan cuma dirinya yang menggilai Sang Raja Dangdut.

“Pokoknya kita semua tergila-gila sama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan,” ungkap Camelia Malik.

Kesukaannya terhadap Rhoma Irama bahkan sudah sampai ke tahap hadirnya sebuah harapan. Camelia Malik ingin Rhoma Irama membalas cintanya.

“Saya sampai bilang begini, ‘Kok saya terus yang tergila-gila sama dia, dia nggak tergila-gila sama saya?’,” ujar Camelia Malik sambil tertawa.

Namun ia memahami situasinya. Harapan itu juga tidak kemudian ia pupuk menjadi lebih subur. Camelia Malik lalu juga memberikan penjelasan jika kisah itu tidak lain hanya sebatas alur cerita di film Nada-nada Rindu.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Via Vallen dari Single Pertama Hingga Dituduh Tak Perawan ?

Camelia Malik menyebut dirinya begitu bahagia bisa mendapatkan peran penting di film tersebut. Banyak pelajaran yang ia dapatkan dan sangat berpengaruh terhadap kariernya.

“Senang banget bisa punya kesempatan banyak bersama Haji. Terus terang, saya mendapat banyak pelajaran, banget, dari mulai dangdut (hingga) agama,” tutur Camelia Malik.(han)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini