BerandaNewsCamelia Malik Pernah Disemprot Rhoma Irama karena Berpakaian Terbuka

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Camelia Malik Pernah Disemprot Rhoma Irama karena Berpakaian Terbuka

DangdutPro.com, Jakarta – Biduan cantik berdarah Minangkabau Camelia Malik berkunjung ke tempat kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kolaborasi lewat channel YouTube milik Pak Haji.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelum berbincang panjang lebar, Rhoma Irama dan Camelia Malik saling melemparkan pujian. Pak Haji mengatakan jika wanita yang biasa disapa Mia itu masih cantik, dan Mia juga mengatakan jika Pak Haji masih ganteng.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Dalam kesempatan itu juga Camelia Malik bercerita jika dirinya dulu bersama pemain lainnya cukup tergila-gila dengan sosok Rhoma Irama. Tapi itu semua hanya sebatas di film.

“Saya mau cerita nih, enggak ada deh, pokoknya pemain tuh semua pemain-pemainnya kita semua tergila-gila ama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan. Cuma saya gini, kok saya terus yang tergila-gila, kok dia enggak tergila-gila, di film, orang film, ” ucap Camelia Malik dikutip dari Jagodangdut.com.

BACA JUGA: Kolaborasi Bareng Maria Vania, Dengkul Billy Syahputra Dibuat Lemes

Camelia Malik juga bersyukur jika dirinya memiliki kesempatan dan mendapat pelajaran banyak bareng Rhoma Irama. Mulai dari kariernya di dunia musik dangdut, hingga agama.

“Seneng banget bahwa Mia punya kesempatan banyak bersama-sama haji. Dan terus terang saya mendapat banyak pelajaran. Banget dari mulai dangdutnya kemudian agama, kan orang-orang dulu enggak tau kan, saya juga jadi sasaran amarah,” ucap Camelia Malik.

BACA JUGA: “Bus Om Bebek”, Film Drama Musikal Karya Terbaru Aditya Gumay

Menariknya Camelia Malik juga mengaku pernah menjadi sasaran amarah Rhoma Irama dalam hal berpakaian. Waktu itu Camelia Malik bersama rekannya memakai pakaian yang cukup terbuka, tak lama Rhoma Irama pun memberikan sindiran.

“Orang enggak tau kan, saya mau cerita nih sama semua pemirsa. Saya tuh dulu abis Nada-Nada Rindu, Jaka Swara, pergi talkshow untuk promosi. Disitu mulai nyanyi kan, costum saya itu belum seperti ini (hibab) kata haji ini kenapa keabisan bahan atau gimana. Jadi saya berterima kasih,” lanjut Camelia Malik.

BACA JUGA: Berdamai dengan Masa Lalu Menurut Marshanda

Meski begitu, Pak Haji memiliki alasan sendiri terkait dengan cara berpakaian Camelia Malik bersama temannya itu. Karena menurut Pak Haji, Camelia Malik itu selalu terlihat keren dalam hal berpakaian.

“Bukan apa-apa, nanti penonton dangdut ini kan laki-laki semua kata haji. Nanti kalau kamu diganggu-gangguin kan ga enak nanti saya marah. Tapi ya memang begitu, dan itu sekarang sangat berguna, semua ada manfaatnya,” tandasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini