BerandaNewsCapek Sakit Hati, Wika Salim Gak Mau Buru-buru Nikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Capek Sakit Hati, Wika Salim Gak Mau Buru-buru Nikah

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia blak-blakan membongkar hubungan asmaranya. Usai gagal menikah dengan Candra Permana dan bercerai pada 2018 lalu membuat Wika harus lebih berhati-hati. Bahkan ia enggan untuk terburu-buru menikah lagi. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wika Salim Ungkap Trauma Menjalin Hubungan Rumah Tangga

Pelantun tembang Penyesalanku ini tampak mengaku dirinya sudah merasa letih dengan semua drama yang terjadi dalam rumah tangga yang dijalin terburu-buru. Meski begitu, ia pun mengaku tak trauma dengan hubungan rumah tangga kedepannya. Hal ini diungkap Wika dalam channel YouTube milik TS Media.

BACA JUGA : Wika Salim Pamer Punggung Saat Liburan, Netizen: Pemersatu Pemuda Bangsa

“Enggak mau buru-buru lah. Soalnya kayak capek banget kalau harus ngulang sakit hati, terus galaunya, nangisnya,” kata Wika Salim. 

BACA JUGA : Wika Salim Rilis Single ‘Aku Pakai Hati’, Bikin Baper

“Bukan trauma sih malah kayak lebih hati-hati aja kali ya,” imbuhnya.

Kegagalan pernikahannya itu, membuat wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman ini lebih selektif memilih calon pendamping hidup. 

BACA JUGA : Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Bersiap Bakal Dimulai Pekan Ini

“Jadi, sekarang tuh lebih kayak udah deh. Hati-hati aja dulu, pelan-pelan gitu,” ujar Wika.

Dan berjalannya waktu, kini biduan asal Bogor ini merasa lebih dewasa dan tak lagi memikirkan tampang calon pasangan. Wika pun menilai, kriteria yang paling penting dimiliki oleh calon pasangannya adalah ketulusan dan kemampuan memberikan kenyamanan.

BACA JUGA : Bahas Nikah, Caption Postingan Wika Salim Tuai Komentar

“Kalau cuma fisik aja, kalau dianya enggak kasih kenyamanan terus enggak bener-bener tulus itu pasti casing-nya enggak akan ada artinya,” tandasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini