BerandaViralCara Kapten Vincent Rayu Korban Gabung Binary Option, Pakai Akun Palsu Bersaldo...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cara Kapten Vincent Rayu Korban Gabung Binary Option, Pakai Akun Palsu Bersaldo Miliaran

DangdutPro.com, Jakarta – Kapten Vincent Raditya dilaporkan atas dugaan kasus binary option platform Oxtrade oleh beberapa orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pilot yang juga YouTuber itu dinilai sering menampilkan kegiatan yang disebut trading. Kapten Vincent juga sering menampilkan akun dengan saldo miliaran rupiah.

BACA JUGA: Ichal Muhammad Dapat Ancaman Usai Ungkap Sisi Gelap Binary Option

“Dia ini sering memamerkan saldo akun trading-nya yang mencapai miliaran rupiah,” kata Federico lewat kuasa hukumnya Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Melansir dari detikcom (1/4), akun tersebut diduga bukan milik Kapten Vincent. Ia disebut hanya memunculkan nominal yang bisa direkayasa.

BACA JUGA: Mantan Istri: Doni Salmanan Pernah Rugi 2 M Saat Bermain Binary Option

“Jadi akun ini diduga palsu, di mana isi dari nominal akun ini bisa dibuat sesuai keinginan,” ujar Irsan Gusfrianto yang juga sebagi tim kuasa hukum korban.


Aksi itu yang kemudian menurut korban Kapten Vincent diduga sebagai afiliator Oxtrade. Kapten Vincent juga disebut sering mengajak orang lain untuk bergabung.

“Dari situ lah korban tergiur bermain Oxtrade. Dengan harapan mendapat keuntungan seperti para afiliator ini,” ucap Irsan Gusfrianto.

BACA JUGA: Bareskrim Polri Panggil Atta Halilintar-Arief Muhammad Terkait Kasus Doni Salmanan

Sebelumnya, kuasa hukum korban, Prisky Riuzo Sitiru, menjelaskan bagaimana korban dapat tertarik bergabung dalam platform Oxtrade.

“Awalnya terlapor mengupload di instastory nya. Setelah itu pihak pelapor mengikuti tautan ini, setelah itu dia masuk ke grup trading,” kata Prisky Riuzo Sitiru saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/3).

BACA JUGA: Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok Minta OJK-Bappebti Tindak Tegas Binary Option

Vincent Raditya tercatat sebagai owner dalam grup yang beranggotakan lebih dari 14000 orang tersebut. Kapten Vincent disebut turut aktif mengajarkan dan mengedukasi orang-orang yang berada di dalamnya.

Ia memulainya dengan memberi arahan untuk mendaftar, mendapatkan akun, hingga bermain dalam Oxtrade.

“Kemudian terlapor mengajar dan mengedukasi bagaimana cara bermain Oxtrade. Disini sangat jelas bagaimana prosedur cara bermain dan klien kamo mengikuti ajaran-ajarannya, cara mendaftarnya dan mendapatkan akun untuk bermain di aplikasi trading ini,” jelas Prisky.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini