BerandaNewsDangdut +Catherine Wilson Curhat Usai Nikah dengan Idham Mase

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Catherine Wilson Curhat Usai Nikah dengan Idham Mase

DangdutPro.com, Jakarta – Mantan model Catherine Wilson berbagi cerita tentang kisah di balik pernikahannya dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan, Idham Mase, yang digelar pada 1 Oktober 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat menjadi bintang tamu dalam program FYP Trans 7, Rabu (5/10), Catherine Wilson juga menjawab sejumlah tudingan yang menyebut ia bersedia menikah dengan Idham karena status pria itu sebagai anggota dewan.

“Enggak lah, semua karena Allah. Tapi ya iya, masa seorang Catherine Wilson sama laki-laki yang tidak bekerja? Biarin saja netizen mau omong apa, yang penting minta doanya aja,” kata Catherine.

“Jadi sekarang Catherine jadi ibu dewan ya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Selamat! Catherine Wilson Resmi Menikah dengan Idham Mase

Dalam acara itu pula, Catherine dan Idham mengungkapkan awal mula mereka bertemu serta saling dikenalkan oleh seorang teman mereka.

Semenjak saat itu, mereka terus dekat bahkan menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan sebelum akhirnya menikah.

“Pertama kali ketemu dikenalin sama teman. Kebetulan temannya itu kerja sama Idham. Pas dikenalin, ya sudah semenjak itu jadi dekat,” kata Catherine.

“Udah begitu kita beda kota kan, Idham di Makassar, Catherine di jakarta,” lanjutnya.

Model dan aktris yang kerap disapa Keket itu mengaku sempat pergi ke Makassar hingga dua kali selama mereka menjalin asmara, sementara Idham kala itu juga beberapa kali berkunjung ke Jakarta.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Terlihat Semringah Peluk Pria Ganteng, Netizen: Cocok, Semoga Jodoh!

Idham kemudian menceritakan satu momen spesial saat mengajak Catherine bertemu keluarganya. Kala itu, keluarga Idham sempat heboh saat mengetahui dia tengah menjalin hubungan dengan Catherine.

“Keluarga heboh, senang banget ketemu sama Keket,” kata Idham.

Populer

Populer Minggu Ini