BerandaPersonaCatherine Wilson Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Hari Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Catherine Wilson Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Hari Ini

DangdutPro.com, Jakarta – Catherine Wilson akan menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase hari ini. Jika tak ada aral-melintang, pernikahan itu digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pernikahan itu memang digelar secara tertutup. Catherine Wilson dan Idham Mase hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Hal ini disampaikan manajer Catherine Wilson, Randy.

BACA JUGA : Jalani Ramadan Sambil Umrah, Catherine Wilson Didoakan Dapat Jodoh

“Iya nikahnya di tanggalnya 1 mudah-mudahan lancar. Nikahnya private, hanya keluarga dan teman dekat,” ujar Randy kepada detikcom, 29 September 2022.

Jelang pernikahannya, Catherine Wilson melakukan perawatan pada bagian wajahnya. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Catherine Wilson.

Ia mengaku senang karena bisa menjalani perawatan agar wajahnya tambah cantik jelang hari bahagianya.

BACA JUGA : Catherine Wilson Ditangkap Polisi di Ciganjur, Terkait Narkoba

“Hai hari ini aku lagi perawatan ya dok,” ungkap Catherine Wilson dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom beberapa waktu lalu.

“Hai iya ini kita fokus ke wajah ya biar pipinya makin oke, tapi pipinya sudah nggak chubby,” ungkap dokter Aliifa kecantikan tersebut.

Setelah menjalani perawatan tersebut, sang dokter mengucapkan terima kasih kepada Catherine Wilson dan mendoakan agar hari pernikahan sang artis berjalan lancar.

BACA JUGA : Bagikan Foto Bersama Pria Ganteng, Ayu Ting Ting Bikin Publik Heboh!

“Thank you kak, lancar sampai hari bahagianya ya, sampai ketemu di perawatan selanjutnya kak,” ungkap sang dokter.

Mengenai perkenalan keduanya, kata Randy itu sudah berlangsung sejak lama. Keduanya kala itu saling bertemu di Makassar.

Catherine Wilson memang mencari calon suami yang bisa membimbingnya. Catherine merasa umurnya saat ini sudah bukan untuk berpacaran lagi.

“Kalau perkenalannya sih Kak Catherin sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar. Pada saat Catherin ke Makassar,” jelas Randy.

“Catherin umurnya sudah matang, nggak mau pacaran, maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi harus di lihat dulu orangnya kayak gimana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Catherine Wilson dan Sidrap Idham memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan sejak satu bulan lalu.

Saat itu keduanya juga baru saja pulang dari Makassar.

“Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar,” jelas Randy.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Catherine Wilson. Idham Mase juga diketahui sebagai seorang duda. Idham Mase juga dikenal sebagai mantan tunangan Shinta Bachir.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini