BerandaNewsDangdut +Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

DangdutPro.com, Jakarta – Postingan Instagram Dinar Candy kembali menjadi sorotan. Namun bukan karena foto seksi dan sejenisnya, Dj seksi tersebut mengunggah sebuah screenshoot berita dari sebuah media online.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dinar Candy mempertanyakan berita tersebut setelah judul artikelnya bisa dibilang cukup bikin Dinar kaget. Judul artikel tersebut sedikit menyinggung tentang pakaian dalam Dinar Candy.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Tak hanya itu, celana dalam Dinar juga dikaitkan dengan pesugihan untuk jalan pintas dalam persaingan usaha.

“Pesugihan Celana Dalam Bekas agar Kuah Masakan Menjadi Lezat, Mungkinkah Bekas Dinar Candy akan Diminati?” tulis sebuah judul berita yang diunggah Dinar Candy lewat akun @dinar_candy.

Tak hanya itu, dalam artikel tersebut juga terdapat sebuah foto Dinar Candy sedang berpose ke arah kamera di sebuah tempat makan.

BACA JUGA : Pamela Bowie Hingga Dennis Adhiswara Bintangi Serial Horor “Twisted”

Melihat artikel tersebut Dinar Candy pun mempertanyakan tentang berita tersebut  lewat caption unggahannya itu.

“Berita Macam apa ini???” tulis Dinar.

BACA JUGA: Iklan Susu Cupi Cupita Bikin Salfok Netizen

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Dinar Candy memang pernah menjual celana dalam bekasnya dengan harga yang cukup fantastis Rp50 juta. Hal tersebut dilakukan Dinar saat pandemi Covid-19.

Melansir dari jagodangdut.com, Dinar menjual celana dalam bekas itu karena terinspirasi dengan artis-artis yang menjual pakaiannya.

“Terus aku bilang gini, ah corona aku nggak ada penghasilan gini nih, ya udah aku jual celana dalam aku. Eh malah rame. Laku cing (Rp 50 juta),” kata Dinar seperti dikutip lewat channel YouTube Abdel Achirian.(mic)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini