BerandaViralCeline Evangelista Dipangku Hotman Paris, Hanya Gimmick

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Celine Evangelista Dipangku Hotman Paris, Hanya Gimmick

DangdutPro.com, Jakarta – Akhir-akhir ini Celine Evangelista kembali jadi sorotan setelah aksinya bersama Hotman Paris jadi sorotan. Video tersebut beredar di media sosial, hal itu juga diungkapkan oleh Hotman Paris.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bukan Pertama Kali, Begini Potret Celine Evangelista Pakai Hijab

Hotman Paris sendiri mengakui jika potret tersebut yang telah beredar luas. Meski begitu Hotman Paris tidak takut dengan beredarnya video tersebut.

Dalam potret yang dibagikannya itu, tampak jelas Celine dan sang pengacara kondang itu belanja di sebuah toko tas yang cukup ramai pengunjung.

BACA JUGA: Celine Evangelista Sering Pakai Jilbab, Ternyata Agamanya Kristen

Dan yang jadi sorotan netizen adalah pose Celine yang sedang dipangku dan dirangkul oleh Hotman Paris. Celin tampil cantik dengan pakaian warna pink sedangkan Hotman tampil dengan gaya khasnya memakai jas, kemeja dan dasi

Celine juga terlihat sedang memilih sebuah tas yang berada dalam toko tersebut. Pose mesra mereka berdua langsung beredar dan jadi sorotan.

BACA JUGA: Spirit Doll Tren di Kalangan Artis, Ria Enes Buka Suara

“Vidio ini tersebar! Emanh hotman takut?? Itu Hotman & Artis Celine lagi shopping,” tulis Hotman Paris seperti dikutip lewat akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dan ternyata menurut Hotman dan Celine, potret tersebut merupakan sebuah gimmick semata untuk sebuah pekerjaan.

BACA JUGA: Film “Kau dan Dia”, Bikin Baper dan Senyum-senyum Sendiri

“Itu bagian dari syuting satu stasiun televisi. Bagian dari gimmick itu,” ucap Hotman Paris.

Senada dengan Hotman Paris, Celine juga mengungkapkan jika aksinya tersebut merupakan bagian dari gimmick lagi beli sebuah tas.

BACA JUGA : Kalina Oktarani Buka Suara Terkait Alasan Perceraiannya dengan Vicky

“Emang gimmicknya lagi beli tas, ceritanya mau belanjain cewek-cewek. Ada aku, ada Melaney Ricardo, ada banyak banget,” kata Celine Evangelista.

Kepentingan Konten

Selain dengan Celine Hotman juga memang sering kali berpose dengan wanita lainnya yang juga hanya untuk kepentingan konten semata.

“Gaya hidupku ya begitu. Itu biasa-biasa saja, hanya gimmick canda-canda doang,” lanjut Hotman.

Meski begitu potret mereka berdua juga langsung mendapat berbagai respon dari netizen.

“Tiada hari tanpa perempuan,” tulis seorang netizen.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini