BerandaViralCerita Awal Doni Salmanan Kaya Mendadak Versi Eks Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cerita Awal Doni Salmanan Kaya Mendadak Versi Eks Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Gigi Ruwanita menjadi sorotan usai mantan suaminya, Doni Salmanan, ditangkap dan jadi tersangka binary option Quotex.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam channel YouTube Uya Kuya, Gigi Ruwanita menceritakan awal mula pertemuannya dengan Doni Salmanan di media sosial.

BACA JUGA: Rizky Billar Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

Mereka kenal sejak 7 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2019, meski cerai sekitar 2020. Berawal dari teman curhat, Doni Salmanan yang saat itu bercita-cita jadi YouTuber gaming hanyalah seorang tukang parkir.

“Belum (jadi sultan). Dulu dia tukang parkir. Pas sudah pacaran (Doni kerja) di Bank Sinarmas, dia jadi marketing kayak cari-cari nasabah,” cerita Gigi Ruwanita dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Mendekam di Tahanan, Bagaimana Nasib Doni Salmanan dan Indra Kenz Selanjutnya?

“Dulu dia main games gitu. Gigi main game, dia main game, dulu dia cita-cita mau jadi YouTuber gaming,” sambungnya.

Saat menikah, Doni Salmanan dikatakan Gigi Ruwanita baru merintis dan belajar trading. Gigi Ruwanita mengaku tak pernah mengerti soal trading.

“Belum (kaya). Dulu masih kerja di bank, kayak masih belajar-belajar jadi trader. Dulu sih bilangnya jual beli, eh main saham. Pas nikah masih merintis,” tutur Gigi Ruwanita.

BACA JUGA: Adam Deni Akui Senang Berada di Tahanan: Ada Indra Kenz dan Doni Salmanan

Sampai akhirnya Gigi Ruwanita mengungkapkan beberapa minggu usai menikah, Doni Salmanan mulai menunjukkan kesuksesan. Hal itu dinilai Gigi sebagai rezeki pernikahannya.

Gigi Ruwanita mengungkapkan saat pacaran barang mahal yang pernah Doni Salmanan beli adalah Ninja 250. Kemudian saat sudah menikah, Doni Salmanan kembali membeli motor mahal.

“Motor Ninja (barang mahal pertama Doni Salmanan), itu salah satu impian dia saat itu. Ninja 250, dia mau itu dan dia beli itu waktu pacaran. Sempat tanya (beli motor) itu uang hasil belajar trading,” ungkapnya.

BACA JUGA: Duh! Ini Alasan Doni Salmanan Titipkan Uang 1 M ke Temannya

“Pas setelah nikah itu mobil dulu deh, tapi mobilnya sudah dijual. Mobil biasa kayak mobil keluarga, (beli) bekas, second. Habis itu baru beli Ninja H2, itu kalau nggak salah waktu itu Rp 800 juta,” sambung Gigi Ruwanita.

Gigi mengungkapkan setiap kali beli barang mahal, Doni Salmanan menjelaskan asal-usul uangnya dari trading. Sejak saat itu, kehidupan Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan cukup berubah. Gigi Ruwanita mengaku diberikan mahar berupa Fortuner.

“Tanya uang dari mana, dari trading. (Kehidupan) Lumayan berubah. Dulu dikasih mahar mobil Fortuner. Sekarang sudah dijual. Bulan ke berapa nikah gitu beli BMW M4,” kata Gigi Ruwanita.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini