BerandaViralChandrika Chika Disebut Penyebab Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Chandrika Chika Disebut Penyebab Kasus Pengeroyokan Putra Siregar


DangdutPro.com, Jakarta –
 Chandrika Chika kini tengah menjadi sorotan publik. Sebelumnya Chika sempat berseteru dengan mantan kekasihnya Thariq Halilintar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diduga Pemicu Ribut Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Mereka pun saling sindir menyindir di sosial media, termasuk Fujianti Utami alias Fuji. Belum reda perseteruan itu, nama Chika kembali diseret dalam kasus pengeroyokan yang menelibatkan Rico Valentino dan Putra Siregar.

Mengejutkannya, Chika pun diduga menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan. Bahkan, para warganet meminta Chika unruk memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut. Hal ini berawal dari Yusi Fadila kerabat terdekat Putra Siregar yang merupakan seleb TikTok di Batam pun langsung mengklarifikasi. 

BACA JUGA : Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

Yusi Fadila juga membenarkan jika Chika merupakan wanita yang Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pertikaian.

“Kalau perempuan yang dimaksud C itu si Papi Chullo emang bener,” ujar Yusi Fadila.

BACA JUGA : Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: Chika Itu Temen Deket

Tak hanya itu, Yusi pun menjelaskan jika bukanlah Putra Siregar yang membela Chika, melainkan Rico Valentino. Namun karena melihat Rico terlibat perkelahian, Putra pun ikut membela sahabatnya. Tetapi terkait rumor chika dibawa ke kamar hingga menangis, Yusi Fadila mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Tapi lebih tepatnya bukan bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico,” kata Yusi.

BACA JUGA : Bagikan Video Bersama Fuji, Thariq Halilintar: Gua Sih Sengaja Yaa

“Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya, cuman aku heran sama anak itu. Keknya di mana ada dia itu selalu orang ke bawa susah gitu, nggak ngerti aku,” tuturnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini