BerandaViralChandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Chandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

DangdutPro.com, Jakarta – Chandrika Chika dikabarkan bakal diminta jadi saksi dalam sidang kasus dugaan pengeroyokan dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino. Kemarin harusnya ia dijadwalkan datang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sayangnya, Chandrika Chika tak datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, sudah datang langsung untuk mendengar keterangannya.

BACA JUGA : Chandrika Chika Bagikan Foto Pakai Hijab, Netizen: Cantik Banget Sumpah

“Karena yang saya tahu yang datang hari ini Chika, tapi dia nggak datang,” ujar Septia.

Dilihat dari media sosial Instagram, Chandrika Chika sempat mengunggah foto tengah selfie di mobil. Ia memakai sweater abu-abu.

Chandrika Chika foto beragam gaya, salah satunya mengeluarkan lidah. Setelah itu, ia memperlihatkan video tengah makan masakan Padang.

BACA JUGA : Malang 108 Pecah! Ribuan Masyarakat Antusias Padati Kayutangan Heritage

Dalam caption, Chandrika Chika mengaku begitu senang akhirnya kesampaian makan nasi Padang usai kepikiran dari pagi. Sayangnya, video itu kemudian dihapus entah kenapa alasannya.

Setelah itu, Chandrika Chika mengunggah ulang foto temannya. Ia berada di depan kaca bersama sang sahabat.

Populer

Populer Minggu Ini