BerandaViralChandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Chandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

Sementara mengenai persidangan, Putra Siregar membantah soal adanya keterangan yang menyebutkan bahwa ia dan Rico Valentino memukul Nur Alamsyah berulang kali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diduga Pemicu Ribut Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

“Yang kedua keberatan, jika pihak kami banyak memukul saudara Nur Alamsyah karena misalkan banyak tidak mungkin hasil visumnya terlihat sudut bibir kanan saja yang mulia,” jelas Putra Siregar.

Saksi yang Dihadirkan dalam Persidangan

Dalam persidangan kali ini, saksi yang dihadirkan adalah Saputra Aditya selaku pengawal Muhammad Nur Alamsyah, rekan Nur Alamsyah, Satya Cendekia Putra Pratama, hingga pemilik kafe, Reza Rabbani.

Usai mendengarkan kesaksian dari ketiganya, Nur Wafiq Warodat selaku kuasa hukum Putra Siregar dan Rico Valentino meragukan kesaksian tersebut.

BACA JUGA : Kronologi Kasus Putra Siregar Versi Chandrika Chika

“Kami secara etika tidak ingin menyimpulkan langsung materi persidangan, tetapi dalam hal ini kami ingin menggarisbawahi kami tidak menyangsikan kejujuran para saksi, namun dalam hal ini,” kata Nur Wafiq Warodat saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Keterangan Saksi

Sebab, ada saksi yang memberikan keterangan soal kejadian di TKP. Namun, saat itu ia sedang di bawah pengaruh alkohol.

“Kami meragukan objektivitas dari persepsi, karena dari penjelasan saksi tadi mereka mengatakan bahwa mereka minum. Saksi korban dan Nur Alamsyah minum,” tutur Nur Wafiq Warodat.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini