BerandaViralChandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Chandrika Chika Tak Hadir Sebagai Saksi Saat Sidang Putra Siregar

Akibatnya, pernyataannya saat di BAP dengan polisi dan sidang berbeda yang membuat saksi tersebut mencabut keterangan sebelumnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Namun, mereka berasumsi Putra Siregar minum, mabuk dalam BAP, sedangkan dalam pemeriksaan tadi mereka ragu-ragu dan mencabut keterangan tersebut,” terang Nur Wafiq Warodat.

“Nah mereka semula tidak kenal Putra Siregar, hanya melihat dari media sosial,” sambungnya.

Salah satu kejanggalan lain yang dilihat oleh kuasa hukum Putra Siregar dan Rico Valentino adalah mengapa saksi dapat memberikan keterangan dalam ruangan remang-remang dengan sangat yakin.

“Dalam persidangan tadi notice mereka terhadap orang yang dianggap memukul ke MNA adalah yang memaki topi dan berkaos hitam, dalam hal ini terdapat fakta bahwa lokasi tersebut remang-remang. Saya tanyakan ketika uang jatuh nampak nggak nominalnya, mereka bilang nggak nampak,” jelas Nur Wafiq Warodat. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini