BerandaViralCici Paramida Kepincut Pria Asal Turki, "Usianya Nggak Jauh Beda"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cici Paramida Kepincut Pria Asal Turki, “Usianya Nggak Jauh Beda”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setelah cerai dari Ahmad Suhaebi pada 17 Desember 2009, Cici Paramida belum lagi punya pendamping. Kini, Cici Paramida dikabarkan kepincut pria asal Turki.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bertemu Ashanty di Turki, Siti KDI: Kalau Ngobrol Kayak Polisi

Penyanyi Wulan Merindu tampak semeringah ketika disinggung soal kedekatannya dengan pria asal Turki yang diketahui bernama Ibas itu.

“Ya Allah…,” ucap Cici Paramida ketika ditanya soal Ibas saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV di Transmedia, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : 8 Warga Cipete Idap Virus dari Tikus, Ini Kata Kemenkes

Sosok Ibas disebut mempunyai usia jauh lebih muda. Soal perbedaan usia, Cici Paramida tertawa. Cici mengakui Ibas sebagai teman baik.

Teman Baik

“Itu temannya Siti. Ya temenan saja kita. Teman tapi baik,” ungkapnya.

BACA JUGA : Ingin Lahiran Normal, Ria Ricis Coba Beragam Olahraga

“Ketemu sih berapa kali ya? Waktu ke Turki saja kemarin, tapi kita bertemulah beberapa kali, nggak intens,” sambungnya.

Cici Paramida sambil bercanda menyebut usia Ibas tidak jauh seperti Nassar. Nassar diketahui lahir pada Januari 1988.

BACA JUGA : Selamat! Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelamin Laki-laki

“Usianya nggak jauh beda deh sama Nassar,” aku Cici tersipu.

“Di bawah aku deh Kak Cici,” celetuk Nassar semakin membuat Cici Paramida malu-malu.

BACA JUGA : Angel Lelga Datangi Polres Jaksel Hari ini

Cici Paramida menegaskan Ibas belum pernah ke Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan bila ada kesempatan sang pria akan datang ke Indonesia.

“Belum (pernah ke Indonesia). Insyaallah mudah-mudahan kalau ada kesempatan waktu,” tutur penyanyi kelahiran 7 September 1973 itu.

Cici Paramida menegaskan hubungannya dengan Ibas masih sebatas teman. Saat ini dirinya dan Ibas tengah melakukan penjajakan.

“Dekat saja. Yes (akan) pacaran. Yang penting satu pemikiran, orangnya enak diajak ngobrol. Kalau persamaan hati, baru mau disama-samain dulu,” aku Cici Paramida.

Cici Paramida pernah mengunggah foto kebersamaan dengan Ibas. Foto itu pun langsung bikin penasaran para sahabat. Dalam foto yang diunggah Cici Paramida pada 22 Januari 2022 itu, dirinya tengah menikmati makan siang di atas Su Yacht sambil menelusuri Selat Bosporus. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini