BerandaNewsDangdut ++Cita Citata Bongkar Sisi Gelap Dunia Dangdut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Bongkar Sisi Gelap Dunia Dangdut

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkap sisi gelap dunia dangdut. Mulai dari magic hingga susuk.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pedangdut 27 tahun ini menjadi salah satu artis yang merintis karier dari nol dan menghindari cara instan karena Cita percaya pada proses yang harus dilewati.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik Via Vallen dari Single Pertama Hingga Dituduh Tak Perawan?

Cita Citata bahkan sempat menolak tawaran untuk menggunakan cara instan yaitu dengan melakukan hal di luar nalar demi mencapai kepopuleran.

BACA JUGA: Chelsea Islan Suarakan 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan

“Kalo di dunia rap mereka bisa sindir pake lirik, tapi di dangdut pake magic. Itu udah pernah dilalui tapi kerja aja lah,” ujar pemilik nama asli Cita Rahayu ini. 

BACA JUGA: “Bus Om Bebek”, Film Drama Musikal Karya Terbaru Aditya Gumay

Berbeda dengan Cita Citata, ternyata tak sedikit penyanyi hingga selebritis yang menempuh jalan singkat.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Demi mencapai popularitas singkat, para artis rela bersandar pada kekuatan supranatural sebagai garansi mutlak menggenggam ketenaran.

Roy Kiyoshi menyebutkan bahwa banyak susuk yang tenar di era 90-an yang dipasang di mulut dan bibir bahkan kulit hingga infeksi.

BACA JUGA: Awas! Ada Sekitar 15 Aplikasi ‘Nyolongan’, Hapus Sekarang Juga

“Di mulut bibir dan jaman 90-an itu susuk ditanam di kulit itu infeksi. Lagi trend susuk diminum. Berlian ada titik juga. Ada yang pasang di daerah sensitif wanita,” tutur Roy Kiyoshi pada Oktober 2019 silam.

“Publik figur pasang di tenggorokan ada yg di miss V untuk penyanyi dangdut. Orang yang baru mulai (kariernya) naik biasanya pakai,” pungkas Roy.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini