BerandaNewsCita Citata: Cari Pasangan Susah, Gampangan Cari Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata: Cari Pasangan Susah, Gampangan Cari Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Cita Citata dikabarkan ingin mengadopsi anak karena tidak mempunyai tujuan hidup. Hal tersebut disampaikan olehnya saat tampil di program Brownis pada Selasa (23/11/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di situ, Cita Citata tidak membantah atau membenarkan perihal rencana adopsi anak. “Kayaknya,” kata Cita Citata singkat.

BACA JUGA: Melly Goeslaw Make Over Ressa ‘Nike Ardilla’, Warganet: Mirip Lesti ya

“Susah nyari pasangan jadi lebih gampang mungkin cari anak,” selorohnya lagi dikutip dari suara.com.

Pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut hanya mengatakan kalau kini ia tidak mempunyai tujuan hidup.

BACA JUGA: Kisah Mantan Model Playboy Kesulitan Cari Pendamping

“Kan kalau bu Ayu sudah punya anak, jadi sudah tahu arah masa depannya buat anak. Nah kalau aku kan sendiri sendiri sendiri, nggak ada anak kayaknya jalan-jalan kerja. Jadi nggak ada tujuan,” ucap Cita Citata.

Mendengar itu, Ruben Onsu turut menimpali. Dia menyinggung apabila ingin punya anak, maka Cita Citata harus menikah lebih dulu.

BACA JUGA: Della Dartyan Akui “Relate” dengan Perannya di “Akhirat: A Love Story”

“Pengen ada anak, pengen ada suami nggak?” tanya Ruben Onsu.

Alih-alih menjawab, Cita Citata berusaha mengalihkan pembicaran. Dia hanya menegaskan kini menikmati momen sendirinya.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Dalam wawancara belum lama ini, mantan kekasih Roy Geurts itu juga mengaku masih menjomblo. Banyak lelaki yang mendekatinya, namun semua ditolak Cita Citata karena belum menemukan yang sesuai.

“Yang deketin mah banyak, ada. Enggak mungkin nggak ada. Enggak naif, ada aja. Tapi yang cocok susah,” kata Cita Citata.

Sejak bercerai dari Galih Purnama alias Ijonk, Cita Citata telah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Terakhir, dia hampir menikah dengan lelaki asal Belanda, Roy Geurts.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini