BerandaNewsDangdut +Cita Citata Cover Lagu Keisya Levronka, Netizen: Jangan Dipaksain

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Cover Lagu Keisya Levronka, Netizen: Jangan Dipaksain

DangdutPro.com, Jakarta – Lagu ‘Tak Ingin Usai’ dari Keisya Levronka jadi salah satu lagu terpopuler di Tanah Air pada tahun ini. Lagu tersebut juga cukup banyak di-cover oleh musisi lainnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti salah satunya oleh Cita Citata, biduan yang kini mencoba peruntungan di musik pop itu beberapa waktu lalu terlihat mencoba untuk cover lagu ‘Tak Ingin Usai’ versi akustik.

Potongan cover lagu Cita Citata tersebut kemudian dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Lewat video tersebut penyanyi asal Bandung tersebut tampil memakai hijab dan pakaian serba hitam.

BACA JUGA : Cita Citata Unggah Foto Berhijab, Begini Jawaban Saat Disinggung

Lewat postingan video cover tersebut Cita Citata mengungkapkan permohonan maafnya karena belum bisa menguasi lagu tersebut. 

“Maaf ya masih belum menguasai lagu .. setuju ngga cover full song nya ? Anyway sukses untuk @keisyalevronka semoga bisa me release karya2 yang terbaik selanjutnya,” tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun IG @cita_citata.

Suaranya yang begitu khas, serta Cita Citata juga terlihat begitu menghayati lirik lagu tersebut. Tetapi sayangnya banyak netizen yang memiliki pendapat berbeda dan memberikan kritik dan saran kepada Cita Citata.

“Sukaaaa pisan neng @cita_citata ,” @firryxxx.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini