BerandaViralCita Citata dan Didi Mahardika Tunda Pernikahan, Ini Alasannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata dan Didi Mahardika Tunda Pernikahan, Ini Alasannya

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Cita Citata dan Didi Mahardika tengah ramai diperbincangkan publik usai beredar kabar kedekatan mereka hingga ditundanya pernikahan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru kepala KUA Cilandak pun membuka suara. Pada Kamis, 15 September 2022, Cita Citata dikabarkan akan menikah dengan Didi Mahardika. Sayangnya, rencana tersebut secara tiba-tiba ditunda.

BACA JUGA : Pernikahan Cita Citata dan Didi Batal Digelar, Kepala KUA: Ditunda Dalam Waktu yang Tidak Ditentukan

Menurut, Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin S.Ag, MA. Ia menyebut alasan pemilik nama asli Cita Rahayu itu menunda dikarenakan ia sedang berada di Bandung untuk urusan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ditunda karena mbak cita rahayu tidak bisa datang dari Bandung karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, jadi ditunda dengan waktu yang tak ditentukan,” ujar Bunyamin, kepala KUA Kecamatan Cilandak.

BACA JUGA : Cita Citata Dicibir Lebay Usai Tulis Cinta untuk Didi Mahardika

Sebelumnya diketahui, Cita Citata telah mendaftarkan pernikahannya. Bahkan berkas-berkas persyaratan syarat nikah sudah diterima oleh pihak KUA Cilandak.

“Kalau pemberitahuan udah agak lama ya, tapi untuk pendaftaran resminya kami terima itu kemarin langsung dan lengkap semua kurang dari 10 hari kerja kan harus ada dispensasi dari kecamatan ya, dan itu sudah ada dan lengkap dan kami terima. Makanya kami berani untuk mendaftar dan untuk menikah pada hari ini (Kamis) tetapi ternyata ada hambatan sebelum kita laksanakan,” terang Bunyamin.

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Jalani Ritual Melukat Sebelum Gunakan Hijab

Tak hanya itu, Bunyamin pun mengaku jika buku nikah pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ tersebut sudah dipersiapkan.

“Udah (buku nikah) kalo sekarang kan orang nikah, sesaat setelah langsung diserahkan buku nikahnya. Sehingga harus kita selesaikan sebelum pelaksanaan,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini