BerandaNewsCita Citata Jual Rumah, Netizen: Kok Kayak Serem Ya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Jual Rumah, Netizen: Kok Kayak Serem Ya

DangdutPro.com, Jakarta – Tak ada angin taka da hujan, tiba-tiba penyanyi dangdut Cita Citata mengunggah sebuah foto rumah dengan niat menjualnya. Tak tanggung-tanggung, Cita Citata jual rumah itu cukup mewah dan besar dihargai cukup fantastis, yakni Rp2,7 miliar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cita Citata jual rumah yang berada di Bandung. Dengan menawarkan banyak fasilitas dan keuntungan, antara lain lokasi yang strategis, aman, serta bebas dari banjir.

Baca Juga: Wanita Muda Jual Rumah dan Siap Nikah dengan yang Beli

“Hi semua aku mau jual rumah di Bandung. Rumah di dalam kompleks dan lingkungan sangat tenang strategis dan daerah bebas dari banjir. Di daerah Bandung Buah Batu dekat dengan Tol buah batu,” tulis Cita Citata, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Hendak Jual Rumah Olga Syahputra, Billy Ngaku itu Hanya Prank

Netizen langsung heboh melihat unggahan Cita Citata tersebut yang hendak menjual rumah mewah.

Namun, dari sekian banyak komentar, beberapa netizen yang salfok dan mengomentari isi rumah tersebut. Seorang netizen mengatakan bahwa rumah itu seram.

Baca Juga: Kisah Rangga Bocah SD Penjual Donat Keliling, Dagangannya Diborong Gubernur Khofifah

“Kok rumahnya kayak serem gt ya?,” tulis @lintangrengganis42.

@lintangrengganis42 baru aja aku mau komen gini…?,”balas akun @irin10655.

@lintangrengganis42 lebih serem yg g punya rumah..masih ngontrak taw nebeng ortu ??,”balas netizen lain dengan akun @elisandi123.

Baca Juga: Lika-liku Perjalanan Soimah, Jadi Kuli Es Balok hingga Kariernya Mentereng

Ada balasan komen yang sedikit menjurus, “@lintangrengganis42 aku tadi mau comen gitu takut salah.. Klhtn rumah itu ada mshluk kasat mata.. Tapi Allah hu,aklam.. Klhtnya,” tulis @sitirukaiyah87.

@lintangrengganis42 itu rmahnya bkan serem tpi kurang cahaya trus wrna kramiknya wrna ijo lumut jdi ksannya suram,” divahanican23. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini