BerandaPersonaCita Citata Kenakan Jilbab di Depan Masjid, Netizen: Istiqomah Terus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Kenakan Jilbab di Depan Masjid, Netizen: Istiqomah Terus

DangdutPro.com, Jakarta – Cita Citata tampil beda saat memasuki bulan suci Ramadan. Biduan yang beralih ke musik pop itu terlihat begitu pangling dengan memakai hijab.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bersahabat Dekat, Cita Citata Posting Foto dengan Nafa Urbach

Hal itu terlihat saat awal Ramadan ini Cita Citata membagikan sebuah potret lewat laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, biduan asal Bandung itu tampil memakai hijab warna pink yang dipadukan dengan pakaian muslim orange dan motif bunga.

Cita Citata berpose seperti di depan sebuah pintu masjid yang ukurannya cukup besar. Lewat caption postingan foto tersebut Cita Citata tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh umat muslim.

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Akun Palsu yang Pengikutnya Mencapai Jutaan

“Sahur yuk !! Selamat menjalankan ibadah puasa #ramdhankareem,” tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Potret Cita Citata tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang memberikan pujian hingga memberikan doa terbaik baginya.

BACA JUGA : Cita Citata Ziarah ke Makam Sang Ayah, Berikan Pesan Menyentuh

“Alhamdulillah.. Tambah cantiik geulis di hijab mh.. Barokalloh.. Aamiin yra,” tulis salah satu netizen.

“Semoga tdk buka tutup pake hijab na.. Istiqomah terus eceu,” tulis netizen lainnya.

BACA JUGA : Cita Citata Lebih Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

Tentu saja ini bukan momen pertama kalinya Cita Citata memakai hijab. Meski begitu banyak yang berharap agar Cita Citata untuk istiqomah

Cita Citata Ziarah

Sebelum memasuki bulan Ramadan, Cita Citata terlihat sempat berziarah ke makam sang ayah. Dalam foto tersebut Cita berpakaian serba hitam, terlihat juga sebuah bucket bunga di atas makam tersebut.

Cita Citata yang juga memakai masker itu terlihat sedang memegangi batu nisan yang terdapat tulisan almarhum ayahnya. Potret tersebut dibagikan Cita Citata lewat postingan di Instagram.

Lewat caption postingannya, Cita Citata memberikan pesan kepada semua orang yang masih memiliki kedua orang tua untuk meluangkan waktunya bertemu dengan orang tua.

“Bagimu yang orang tua nya masih lengkap kosongkan waktu sejenak .. betapa bersyukurnya dirimu masih ada mereka.,” tulis Cita Citata.

Selain itu Cita Citata juga mengungkapkan sebuah penyesalan bagi orang yang suka melawan orang tua. Karena mereka akan menyesal setelah orang tuanya tidak ada. Bahkan menurut Cita Citata, sedikit saja kesalahan yang diperbuat, pasti akan selalu ada penyesalan kelak.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini