BerandaNewsDangdut +Cita Citata Kini Hobi Berkuda, Videonya Bikin Kagum

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Kini Hobi Berkuda, Videonya Bikin Kagum

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Cita Citata memajang foto dan video yang kini tengah asik dengan hobi barunya, berkuda. Dia mengunggah foto berkudanya tersebut di laman Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Siapa yang mau Main kuda kudaan bareng aku? thank you for today anak baik #horseriding #instagood #workoutroutine #animal #animallovers,” tulis Cita Citata.

BACA JUGA : Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Nama Sang Anak, Apa Artinya?

Banyak warganet berkomentar di laman Instagram Cita Citata. Pelantun Goyang Dumang itu memperlihatkan hobi barunya.

Bermain kuda2an adalah cita cita cita cita yg dulu di cita citakan ya mba cita citata,” tulis Mubarok. “Aduh udah pintar sekarang naik kudanya❤️,” tulis adesopian.

Cita Citata Khawatir

Biduan cantik asal Jawa Barat tersebut baru-baru ini mengungkapkan sebuah hal yang cukup mengejutkan terkait dengan jodoh.

BACA JUGA : Evi Masamba: Yang Aku Kerjakan Bukan Mencuri dan Meminta-minta

Hal itu terungkap lewat unggahannya di media sosial baru-baru ini. Cita Citata mengungkapkan jika akhir tahun 2021 ini, akan ditutup dengan dirinya yang baru, meski tak sempurna dalam menghadapi kerasnya hidup.

“2021 ku di tutup dengan aku yang baru .. Aku yang tak sempurna menghadapi kerasnya hidup,” tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Selain itu Cita Citata juga menuliskan jika dirinya tak pernah puas untuk terus belajar dan berkembang. Ia pun tak memungkiri jika dirinya semakin tua, dewasa dan mudah untuk ikhlas.

“Aku yang tak pernah puas ingin terus belajar dan berkembang. Aku yang semakin tua,dewasa dan gampang ikhlas ..,” lanjutnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini