BerandaNewsDangdut +Cita Citata Lebih Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Lebih Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu Cita Citata mengunggah foto wajahnya yang mengalami bercak merah. Saat itu dia sekaligus menceritakan jika dirinya mengidap penyakit autoimun. Untuk menyembuhkan penyakit itu, Cita Citata rutin menjalani terapi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Akun Palsu yang Pengikutnya Mencapai Jutaan

Terapi yang tengah dijalani oleh Cita Citata adalah akupunktur. Dengan menjalani terapi akupunktur itu, pedangdut cantik ini mengatakan kondisi perlahan semakin membaik. Namun sebelumnya, Cita Citata juga telah melakukan pengobatan hingga keluar negeri.

“Kemarin sempat ada diagnosis kena autoimun. Terus aku lagi terapi juga, setahun ini aku lagi terapi diakupuntur,” ujar Cita Citata di kawasan Persari, Jakarta Selatan. “Sangat membaik, sangat membaik, karena aku kurangin vitamin aku nggak punya vitamin kimia adanya herbal,” lanjut Cita Citata.

BACA JUGA : Nyinyiran Netizen Membuat Cita Citata Menangis

Cita Citata mengungkapkan jika bercak merah yang pernah muncul di wajahnya itu disebabkan oleh salah satu gejala autoimun. Sebelumnya, dia malah mengira bercak itu dikarenakan efek dari amandel yang bengkak.

“Kadang aku merah-merah, teman-teman atau orang-orang pernah lihat aku merah-merah itu sebenarnya salah satu gejala autoimun. Aku sudah pernah (berobat) ke Singapura, ke Malaysia dan ngomongnya tuh alergi,” beber Cita Citata. “Pas cek darah sel darah putihnya terlalu banyak,” jelas Cita Citata lagi.

BACA JUGA : Cita Citata Emosi Disebut Wajahnya Berubah

Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengungkapkan jika dirinya dianggap mengalami streptococcus tonsillitis atau pembengkakan amandel. Selain wajahnya dipenuhi bercak merah, susu tubuhnya juga menjadi demam hingga 39 derajat celcius.

“Tahun ke tahun aku mulai bodo amat dan kalau ada orang yang nanya “ko itu merah2?” “ya ampun kenapa kamu?” udah ngga aku pedulikan, jawabannya cuma “alergi”. Tepat akhir bulan lalu badanku mulai meriang, panas ngga turun sampai 39 Celcius .. aku mulai panik karna lagi ada virus corona ini .. lalu aku panggil dokter ke rumah dan aku di diagnosa sakit “Streptococcus tonsillitis” adalah pembengkakan amandel,” jelas Cita Citata.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini