BerandaNewsCita Citata Tulis Pengalaman Pahit Bikin Syok!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Tulis Pengalaman Pahit Bikin Syok!

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Cita Citata menulis pernyataan mengejutkan di media sosial. Dia berbagi pengalaman pahit. Begini kutipannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cita Citata Emosi Disebut Wajahnya Berubah

untuk para manager pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga ?”Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow) ?kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firry Sekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya ..,” tulis Cita Citata

Cita Citata menulis pernyataan mengejutkan tentang pengalaman pahitnya. Dia bercerita tentang perseteruannya dengan sang mantan manajernya.

BACA JUGA : Cita Citata Akui Pernah Ngutang di Warung Karena Lapar 

“SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT.

Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun.

tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive.. kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!

dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional..

akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas..

BACA JUGA : Nyinyiran Netizen Membuat Cita Citata Menangis

SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN !

pantes banyak yang mental sama dese.

Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo ?(bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)

untuk para manager pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga”

Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow) ?kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firry

Sekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya .. ??tulisan ini bukan niat untuk menjatuhkan tapi untuk sekedar sharing pengalaman aja karna sudah berkali kali nama saya jelek d mata orang2 karna bahasa gosip2 manager saya yang lama ataupun yang baru di kembangkan dan belum tentu benar adanya.

saya akan sangat professional saat bekerja kalau semua sesuai aturan dan etos kerja yang berlaku untuk kedua belah pihak.

terimakasih,” tulis Cita Citata.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini