BerandaNewsHallo DangdutCita Citata Ungkap Alasan Tutup Label Chorus Pro

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Ungkap Alasan Tutup Label Chorus Pro

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Cita Citata akhirnya menutup Label Chorus Pro miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat akun Instagram pribadinya Cita Citata mengungkapkan jika dirinya dari awal tahun sudah menutul label yang belum lama berdiri tersebut.

BACA JUGA: Cita Citata Kini Hobi Berkuda, Potretnya Bikin Takjub

Sebelumnya sang biduan asal Jawa Barat itu memberikan informasi kepada semua client, jika dirinya sudah tidak bekerja sama lagi dengan manager lamanya yang bernama Rendro atau Rendra Kurniawan.

BACA JUGA: Cita Citata Selfie untuk Lepas Lelah Pasca Pemeriksaan KPK

“Informasi untuk para client yang sudah nge-booked jadwal saya yang di postpone dan sudah bayar DP ke manager saya yang lama ke rekeningnya langsung yaitu Rendra Kurniawan alias (Rendro)”, tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

BACA JUGA: Nyinyiran Netizen Membuat Cita Citata Menangis

Cita Citata juga mengungkapkan jika dirinya belum menerima DP atau uang dari dia sama sekali karena sudah tidak berhubungan lagi. 

Cita Citata juga mengumumkan tentang penutupan label miliknya yang didirikan pada tahun 2019 lalu. 

“Saya belum menerima DP ataupun uang dari dia dan sudah tidak berhubungan lagi dengannya karna transparasi sudah tidak berjalan baik. Saya sudah resmi dari awal tahun menutup label saya yaitu Chorus Pro dan sudah tidak bekerja sama dengan team yang dulu..contact person yang berhubungan dengan pekerjaan sudah tertera di bio yang baru. Atau bisa hubungi langsung management yang baru yaitu tresurehits. Terimakasih,” tulisnya dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Penuhi Panggilan KPK, Cita Citata Jadi Saksi

Selain itu lewat caption postingan tersebut, Cita Citata juga menuliskan jika dirinya sudah tidak bekerja sama lagi dengan manager lama dari awal tahun 2021. 

BACA JUGA: Disebut Wajahnya Beda, Cita Citata Ngamuk

Oleh karena itu Cita Citata tidak bertanggung jawab jika masih ada sangkut paut uang dengan yang lama.

“Sudah dari awal tahun 2021 saya tidak bekerjasama lagi dengan yang bernama RENDRO, Yang masih ada sangkut paut mengenai uang dan pekerjaan itu diluar tanggung jawab saya dan management yang baru. Terimakasih,” ungkapnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini