BerandaNewsHallo DangdutCita Citata Ziarah ke Makam Sang Ayah, Ungkap Penyesalan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cita Citata Ziarah ke Makam Sang Ayah, Ungkap Penyesalan

DangdutPro.com, Jakarta – Cita Citata baru-baru ini membagikan sebuah potret saat dirinya berziarah ke makam sang ayah. Dalam foto tersebut Cita berpakaian serba hitam, terlihat juga sebuah bucket bunga di atas makam tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Idap Autoimun, Cita Citata Ungkap Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

Cita Citata yang juga memakai masker itu terlihat sedang memegangi batu nisan yang terdapat tulisan almarhum ayahnya. Potret tersebut dibagikan Cita Citata lewat postingan di Instagram.

Lewat caption postingannya, Cita Citata memberikan pesan kepada semua orang yang masih memiliki kedua orang tua untuk meluangkan waktunya bertemu dengan orang tua.

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Akun Palsu yang Pengikutnya Mencapai Jutaan

“Bagimu yang orang tua nya masih lengkap kosongkan waktu sejenak .. betapa bersyukurnya dirimu masih ada mereka.,” tulis Cita Citata lewat akun IG @cita_citata.

Selain itu Cita Citata juga mengungkapkan sebuah penyesalan bagi orang yang suka melawan orang tua. Karena mereka akan menyesal setelah orang tuanya tidak ada.

BACA JUGA : Berapa Sih Cuan Doni Salmanan dan Indra Kenz yang Jadi Afiliator? Begini Cara Hitungnya

Bahkan menurut Cita Citata, sedikit saja kesalahan yang diperbuat, pasti akan selalu ada penyesalan kelak.

“jadi yang masih bandel sama orang tua sukanya ngelawan nyeselnya saat mereka sudah tidak ada .. even hanya sedikit kesalahan yang kita perbuat, selalu muncul penyesalan kenapa kita ngelakuin itu ya dulu ?” lanjutnya.

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Akun Palsu yang Pengikutnya Mencapai Jutaan

Tak hanya itu Cita Citata juga menuliskan jika dirinya baru punya nyali untuk berziarah ke makam sang ayah. Pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu juga mengungkapkan rasa cintanya kepada almarhum.

Sosok Ayah Cita Citata

Menurutnya sosok ayah merupakan laki-laki yang tidak pernah menyakitinya.

BACA JUGA : Cita Citata Lebih Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

“Ayah .. Semoga di setiap ibadahku .. #alfatihah ku bisa menerangi kehidupan Ayah disana .. sekarang cita baru punya nyali nengokin ayah.. Saking cintanya sama ayah .. Laki2 yang tidak pernah menyakitiku ya cuma ayah (karna anak ayah perempuan semua) Love you Yah,” tandasnya.

Unggahan Cita Citata tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Termasuk salah satunya datang dari Indra Brugman yang turut memberikan doa terbaik bagi almarhum.

“Alfatihah buat ayah, mudah2an Allah tempatkan almarhum ditempat yg indah disana,” tulis Indra Bruggman.

“Jangan sekali sekali sia siakan orang tua kita selagi dia masih hidup, ajaklah orang tua kita bicara karna umur orang tua kita blm tentu lbih pnjang dari waktu sibuk kita..,” tulis netizen lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini