BerandaViralCitra Kirana Siap Terima Hasil Tes DNA Rezky Aditya: Saya Menerima Keadaan...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Citra Kirana Siap Terima Hasil Tes DNA Rezky Aditya: Saya Menerima Keadaan Seutuhnya

DangdutPro.com, Jakarta – Citra Kirana mengatakan keadaan rumah tangganya dengan Rezky Aditya tidak akan terganggu jika hasil tes DNA membuktikan suaminya merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kalaupun nanti suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya, Insya Allah juga akan siap menerima takdir saya secara lapang dada,” ujar Citra yang dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5).

BACA JUGA : Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Citra mengatakan siap menerima Rezky dalam keadaan apapun, termasuk soal masa lalunya. Oleh karena itu, ia tak ingin mempertanyakan lagi masa lalu Rezky dan berharap masalah yang terjadi segera selesai.

“Saya menikah dengan suami saya. Saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya sekarang tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya,” ujar Citra.

BACA JUGA : Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA-Penuhi Kewajiban Sebagai Orang Tua

Sementara itu, Rezky menegaskan akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai ayah biologis dari Naira apabila hasil tes DNA membuktikan demikian.

“Di sini saya tegaskan saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya saya ayah biologis dari Naira,” kata Rezky yang dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5).

BACA JUGA : Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA-Penuhi Kewajiban Sebagai Orang Tua

Sebagai informasi, polemik ini bermula ketika Wenny Ariani memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia menggugat Rezky untuk mengakui dan bertanggung jawab terhadap Naira.

Rezky disebut tidak memiliki itikad baik untuk menikahi Wenny sampai saat ini sehingga Naira menurut hukum disebut sebagai anak hasil luar nikah dan berstatus tidak mempunyai ayah kandung. Menurut Wenny, hal itu menimbulkan rasa kecewa dan malu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini