BerandaNewsKopi DangdutCium Pipi Putrinya Hingga Merah dan Bintik-bintik, Suami Sibad Kena Semprot Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Cium Pipi Putrinya Hingga Merah dan Bintik-bintik, Suami Sibad Kena Semprot Netizen

DangdutPro.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Seperti yang kita ketahui, ini merupakan hal yang paling dinanti oleh mereka setelah sekian lama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Krisjiana-Siti Badriah Masih Rahasiakan Nama & Wajah Anak Pertama

Sibad dan Krisjiana sering kali membagikan foto dan video putri lucunya itu. Dan salah satu yang paling menarik adalah saat melakukan newborn photoshoot.

Bahkan beberapa waktu lalu, Krisjiana terlihat begitu gemas dengan sang bayi mencium pipinya hingga memerah. Hal itu terlihat lewat sebuah postingan video di media sosial.

BACA JUGA : Siti Badriah “Gercep” Periksa Kandungan setelah Sembuh dari Covid-19

“Jadi bintik-bintik kaya gini, bener-bener deh daddy mah yah. Daddy bener-bener dah, omelin yuk daddynya. Daddy ini anaknya mukanya merah. Cukur heh,” ucap Sibad dalam video tersebut.

BACA JUGA : Siti Badriah dan Suami Negatif dari Covid-19

Video tersebut rupanya langsung masuk ke dalam salah satu postingan akun gosip. Melihat aksi Krisjiana tersebut, netizen pun memberikan kritik kepada suami dari Siti Badriah tersebut.

BACA JUGA : Siti Badriah dan Suami Sembuh dari Covid-19: Kita Berdua Sudah Negatif Alhamdulillah

“Duhh kasian bgt,,, itu bukan gemes tpi kasar bgt bayi itu masi sensitif kulitnya dan masi lentur bgt tulangnya ,, jadi ayah ibu itu emang harus belajar banyak cara memperlakukan anak,” tulis seorang netizen.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini