BerandaViralCongratulation! Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia 39 Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Congratulation! Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia 39 Tahun

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut senior, Uut Permatasari. Pasalnya kini ia mengungkap jika tengah hamil anak keduanya dari sang suami, Tri Goffarudin Pulungan. Pasangan yang menikah pada 2015 silam ini rupanya kembali dipercaya untuk mendapat momongan. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Duh! Ibu Hamil Jadi Korban Tawuran di Surabaya

“Aku awalnya nggak tahu kalau hamil, aku bilang sama suamiku ‘ih pengen deh hamil’, bener ngomong gitu waktu bulan Agustus. Tiba-tiba Oktober aku hamil,” ujar Uut Permatasari di Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, kini Uut harus mengandung di usianya yang sudah 39 tahun. Sehingga ia merasa kehamilan keduanya kini jauh lebih berat.

BACA JUGA : Kabar Duka, Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia

Uut bahkan mengaku masih merasakan mual dan pusing, bahkan hanya ingin tidur saja.

“Yang pertama itu dua bulan aku bawa kemana-mana, kalau yang ini nggak bisa. Sekarang yang dirasain mual, pusing, terus maunya yang segar-segar,” kata Uut Permatasari.

BACA JUGA : Komedian Sapri Pantun Dilarikan ke ICU

“Sempet nggak mandi juga, pokoknya di rumah nggak ngapa-ngapain, maunya tidur aja,” tambahnya.

BACA JUGA : 4 Tahun Berteman, Jedar Punya Panggilan Khusus untuk Nobu

Disisi lain, biduan asal Sidoarjo ini mencoba untuk memberi pengertian ke anak pertamanya. Ia pun mulai mengenalkan calon adiknya itu yang masoh dalam kandungan.

Bahkan Uut berjanji tak akan membeda-bedakan kasih sayang antara kedua anaknya kelak.

BACA JUGA : 6 Tahun Menikah, Simak Kisah Cinta Uut Permatasari dengan Sang Suami

“Aku tidur selalu sama anak aku yang pertama, terus aku kasih tau ‘dedeknya sebelah sini’ dia peluk dan cium. Pokoknya sayang saya itu nggak pernah terbagi, intinya sama gitu,” tandas Uut.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini