BerandaNewsHallo DangdutCurhat Anaknya Dibilang Kecil, Ria Ricis: Ibu Pengen Moana Cepet Gede

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Curhat Anaknya Dibilang Kecil, Ria Ricis: Ibu Pengen Moana Cepet Gede

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini selebgram Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Pasalnya kini ia dan sang suami, Teuku Rian tengah berbahagia karena menikmati indahnya memiliki seorang anak bernama, Cut Raiva Aramoana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan Ricis pun sampaikan suka dukanya kala menyusui. Anak pertama dari Ria RIcis mendapat banyak sorotan dari warganet. 

BACA JUGA : Selamat! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Seperti terbaru Moana kerap mendapat nyinyiran dari warganet. Banyak yang menganggap anak Ria Ricis terlalu kecil. Hujatan tersebut pun didengar langsung oleh dirinya.

Ria Ricis juga mengungkap karena hujatan tersebut, dirinya kerap membisiki sesuatu setiap dirinya menyusui sang anak. Diakuinya ia bahkan hingga menangis melakukan itu.

“Pas nyusuin Moana, dan aku tuh bilang sama Moana, ‘ayo abisin, ayo abisin biar cepet gede, ibu gak tahan Moana dibilang kecil mulu’, ibu pengen Moana cepet gede. itu tuh aku ngomongnya tuh sambil nangis,” ujar Ria Ricis sembari menahan tangis.

BACA JUGA : Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Adalah Perempuan

Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun mengungkap sang anak sempat mengeluarkan kembali susu yang diberikan karena telah kenyang. Namun, akibat nyinyiran dari netizen tersebut, ia kembali membisikan kata-kata itu kepada sang anak.

“Aku bilang di deket telinganya, aku deketin di kupingnya aku bilang ‘Jangan dikeluarin lagi ibu susah ngeluarin asinya, Moana kapan gedenya kalau dikeluarin lagi’ gitu-gitu, padahal di balik itu kan tandanya udah kenyang ya,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini