BerandaPersonaCurhat Nikita Willy Satu Bulan Jadi Ibu: Emosi, Kurang Tidur, Tubuh Berubah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Curhat Nikita Willy Satu Bulan Jadi Ibu: Emosi, Kurang Tidur, Tubuh Berubah

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Willy membagikan cerita yang dia rasakan selama satu bulan ini menjadi seorang ibu. Meski berat, Nikita mengaku menikmati masa-masa ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak seperti kebanyakan artis yang memilih operasi caesar, Nikita Willy melahirkan secara normal dibantu dokter Thais Aliabadi, dokter kandungan langganan artis Hollywood.

BACA JUGA: Cek Video CCTV Rumah, Siti Badriah Kaget Temukan Perilaku Suaminya Saat Dini Hari

Tepat satu bulan setelah melahirkan putra pertamanya, Nikita Willy membagikan suka duka merawat bayi baru lahir di akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut ia memperlihatkan foto dirinya sedang memeluk sang baby Izz.

“Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan,” tulis istri Indra Priawan tersebut dalam bahasa inggris.

“Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang make up, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh seperti bergulung-gulung. Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak suka apa yang kulihat,” lanjutnya merujuk pada penampilannya.

“Tapi kemudian aku ingat tubuhku telah melalui banyak hal, dan itu akan sembuh dengan sendirinya. Dan aku benar-benar ‘menciptakan’ kehidupan! Itu luar biasa! Aku sangat menghormati setiap bagian dari ini,” imbuh Niki.

BACA JUGA: Ditanya Nikah Lagi, Rizki DA: Cepat Kali

“Pascapersalinan memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu kamu akan melakukannya. Tetap bersama dengan orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu,” ungkap aktris kelahiran 1994 itu.

Nikita Willy kemudian menegaskan bahwa tubuh seorang ibu itu cantik. Nikita juga memberikan semangat pada ibu-ibu kuat di luar sana agar lebih percaya diri dan semangat.

BACA JUGA: Adul Resmi Bertunangan dengan Whenti, “Yang Dulu Udah Cerai?”

“Cukup ingat bahwa tubuh seorang ibu sama cantiknya seperti sebelumnya. Kita memiliki bayi yang lucu, sebagai bukti betapa kuatnya kita,” ujarnya.(lna)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini