BerandaNewsDalami Peran Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Belajar Bahasa Perancis-Tari Piring

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dalami Peran Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Belajar Bahasa Perancis-Tari Piring

DangdutPro.com, JakartaAmanda Rawles menceritakan pengalaman barunya untuk film Ranah 3 Warna. Ia belajar bahasa Perancis hingga tari piring agar bisa maksimal dalam perannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Karakter Salma Bawa Pengaruh di Kehidupan Nyata Amanda Rawles

“Lebih ke latar film ini yang tahun 90-an ya. Itu sendiri sudah menjadi tantangan buat aku, terus juga harus belajar bahasa Perancis, harus juga belajar tari minang,” ujar Amanda Rawles saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Butuh waktu lama untuk Amanda Rawles mempelajari tari piring tersebut. Meskipun ia pernah belajar tarian dari daerah Bali, namun hal itu tetaplah berbeda.

BACA JUGA : Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

“Yes. Dulu aku ada basic tari Bali, itu sangat beda tapi jadi lumayan paham lah sama yang berbau tari jadi familiar gitu. Tapi tetap susah banget karena itu tari piring ya,” tutur Amanda Rawles.

“Piringnya nggak boleh jatuh dan itu nggak pakai tali. Jadi beneran megang pakai tangan, lumayan susah tapi itu proses reading workshop lumayan panjang,” sambungnya.

BACA JUGA : Amanda Rawles Selaraskan Pendidikan dan Karier

Amanda Rawles senang akhirnya film Ranah 3 Warna akhirnya akan tayang di bioskop. Setelah sebelumnya sempat tertunda karena Pandemi COVID-19, film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu bisa menyapa masyarakat Indonesia.

“Pastinya senang banget ya, sempat mau tayang tapi pandemi. Terus ditunda lagi ditunda lagi tapi akhirnya tayang sebentar lagi mau tayang. Semoga pesan-pesan yang ingin kami sampaikan tersampaikan,” tutur Amanda Rawles.

Populer

Populer Minggu Ini